moecha32's Journal, 12 April 2021

hari terakhir sebelum puasa😂
target kalian turun berapa kilo nih pas lebaran?
me - nyampe angka 70 aja dah seneng🙃

Diet Calendar Entry for 12 April 2021:
1660 kcal Fat: 62.72g | Prot: 73.52g | Carb: 205.20g.   Breakfast: Lontong, Sayap Ayam dengan Kulit Panggang atau Goreng (Kulit/Lapisan Dimakan), Kerupuk Udang, Bamboe Bumbu Semur. Lunch: Rumah Makan Sederhana Nasi Padang. Dinner: Yakult Yakult, Cireng. Snacks/Other: KFC Tropical Float, Pisang Goreng. more...

61 Supporters    Support   

1 to 20 of 40
Comments 
samaan kak, tapi kalo bisa sesuai target 
12 Apr 21 by member: kinderjoykuki
60 aja udah bersyukur sekali 
12 Apr 21 by member: Tri wshyuni
Aq 65 lah alhamdulillah 😁 
12 Apr 21 by member: dinietri
Turun 5kg lagi jadi 58 
12 Apr 21 by member: dipta0718
aku bb skrng 67 ,, pengen di angka 60 aja dulu pas lebaran ,,, tp kalo bisa 55kg hihi 
12 Apr 21 by member: elli noviyanti
saya pingin ke 45kg saja, sekarang 46 koma sekian..itu target udah diet 16 bulan belum tercapai 🤣 
12 Apr 21 by member: welcome45
aku 45, sekarang 47.5 
12 Apr 21 by member: meiarosse
60 dulu ntar baru 50an 
12 Apr 21 by member: kageyamaaa
60 an 
12 Apr 21 by member: cipinang03
pliiss 47 udaahh seneng bgt😭 
12 Apr 21 by member: ajsjsk
semoga lebaran 60an hihi 
13 Apr 21 by member: restumurni04
45 an 
13 Apr 21 by member: nbilajk
skrg 61 pengen ke 58 nih  
13 Apr 21 by member: weni simehate
kalau akuu sii pngn ke 49-50 kg hihi smogaa bisaa tercapaii aminn  
13 Apr 21 by member: saskaanggi
47-49  
13 Apr 21 by member: asaaa15
aku 45kg hehe 
13 Apr 21 by member: AlifahNurRachman
skrng bb 43 target 39 
13 Apr 21 by member: nasnail
tb kalian brp? 
13 Apr 21 by member: nasnail
45 deh :") 
13 Apr 21 by member: Rafika kurus
pengen di 47 plisss :')  
13 Apr 21 by member: naokun88

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



moecha32's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.