rimanuraai's Journal, 14 November 2020

scroll aplikasi ini seru ya udah kayak scroll instagram hahahah 😅

Diet Calendar Entry for 14 November 2020:
529 kcal Fat: 18.84g | Prot: 22.29g | Carb: 68.67g.   Breakfast:  Fried Rice, Tumis Ikan Cue. Lunch: Kopi Luwak Luwak White Coffee, Apples (Without Skin). Dinner:  White Rice,  Tempeh (Cooked) . more...

62 Supporters    Support   

Comments 
hahahahaha bener 
14 Nov 20 by member: Tiara Monica C
kalau lg insecure liat ig sih emng ku ttup sementara akunnya. alihkan ke fs aj. krena lebih banyak motivasi💜😅 
14 Nov 20 by member: Afza20
bener bgt, sekarang kalo gabut bukanya fs mulu, ig udah bye 
14 Nov 20 by member: itsmepipi
tmn2 bole smngtin aku untuk olahraga ga? akhir2 ini mager parah udah 2 hr ga olahraga ditmbh skrg huhu :(( 
14 Nov 20 by member: Nazwa Abira
bnr bgt, skrg ig ud jrg ngt dibuka keganti ma fs wkwk 
14 Nov 20 by member: fullsunflower
@nazwa abira kmrn kmrn aku jg gtu kok, ampe 2 minggu tetep. olahraga sih tp intensitasnya makin rendah dan mls mlsan kek ga kluarin tenaga gt,tp hri ni blu skipping jd olahraga nya semangat lagi, mungkin kamu bosen olahraganya itu itu aja (?) aku sih gt abis main skipping workout nya makin semangat, cb olahraga yg lain atau workout sambil dgrin musik biar ga bosen gt  
14 Nov 20 by member: fullsunflower
bnr bgt hyung dsni mlh bnyk motivasinya ktimbang yg julidin klo yg lain hadehhh bnykn yg julid drpd yg motivasi 
14 Nov 20 by member: rkd86
haha.. fs bikin semangat naik lagi  
14 Nov 20 by member: alita_duoL
kaka2 , aku boleh tau jadwal makan kalian jam berapa aja? dan apa yang dimakan? 
14 Nov 20 by member: tomatttoeeee
betul banget nih, yg awalnya males olahraga liat postingan di fs yg banyak memotivasi jd semangat lagi huhu ada yg harus dicapai jd harus usaha  
14 Nov 20 by member: nailylarf
aku ngga ngaruh, masih aja tetep buka ig😩 
14 Nov 20 by member: dewi aurahlia
🤣🤣🤣 
14 Nov 20 by member: aida ha
bener wkwkwk fatsecret emang seru hahaha 
14 Nov 20 by member: Rahmihdy

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



rimanuraai's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.