Afrie88's Journal, 16 August 2018

Iam done. Hari ini siang makan putih telur.nah kuningnya kan sayang kqlau di buang.mubazir.ehhh masih ada tepung, "saatnya bahagiain temen temen" ___gantian gendutnya hahahah

Diet Calendar Entry for 16 August 2018:
989 kcal Fat: 11.42g | Prot: 113.95g | Carb: 108.41g.   Breakfast: Bread (Home Recipe or Bakery), Soy Protein Isolate (Crude Protein Basis, Potassium Type), Whole Wheat Cereal. Lunch: Cooked Egg White, Wheat Crackers. Dinner: Ayam Brand Baked Beans in Tomato Sauce. Snacks/Other: Boiled Ripe Banana, Skinless Chicken Breast. more...

28 Supporters    Support   

Comments 
hebat ny gk tergoda buat icip 
16 Aug 18 by member: siti.hasanah86
Hihihi....nakal kamu y..🤗🤗 kasih me tmn" yg pengen naikin BB, cocok tuch.... 
16 Aug 18 by member: Widi Slasie
@siti.. biasanya seorang baker itu dah pasti kenyang dluan sama baunya. aplgi bau kue kering,uhhh wanginya kmana mna 🤣🤣🤣. saya yg buat baunya itu bikin kenyang 
16 Aug 18 by member: Afrie88
@widi..kasih temen temen yg pernah ngtain saya gendut,kyk gajah,kyak galon,kyk puteran semen 🤣🤣🤣🤣. pokoknya tak buat bahagia deh mereka.mpe lupa mereka sudah begah 😁 
16 Aug 18 by member: Afrie88
Wkwkwk😆😆 
16 Aug 18 by member: Widi Slasie
Sungguh mulia dirimu:( 
16 Aug 18 by member: Cindy.A.W
@cindy.. mau juga tak bahagiain..ntr gagal diet deh 😉😉 buatanku pasti gk nahan klw cuma icip 1 😁😁😁 
16 Aug 18 by member: Afrie88
nice kakak..gendutin aja mereka! biar tau gimana rasanya jadi gendut 😂😂😂 
16 Aug 18 by member: quirky.jette
@afrie kok aku kl masak selalu pengen makan dan kl masih sisa sayang kl di buang wakakakkkkk.... 
19 Aug 18 by member: siti.hasanah86
@quirky..dah gendutan sih mereka.. cuma blm saar 🤣🤣🤣 
19 Aug 18 by member: Afrie88
@siti... imanya di kuatin 🤣🤣🤣 pokoknya kalau pgin makan kayak kue atau cemilan apa nunggu cheat day kalau saya 
19 Aug 18 by member: Afrie88

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



Afrie88's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.