Afrie88's Journal, 16 August 2018

ijo royo royo hehehhe. Malamku jarang makan protein hewani.selalunya nabati.ikutin saran kak yulia B.

Diet Calendar Entry for 16 August 2018:
989 kcal Fat: 11.42g | Prot: 113.95g | Carb: 108.41g.   Breakfast: Bread (Home Recipe or Bakery), Soy Protein Isolate (Crude Protein Basis, Potassium Type), Whole Wheat Cereal. Lunch: Cooked Egg White, Wheat Crackers. Dinner: Ayam Brand Baked Beans in Tomato Sauce. Snacks/Other: Boiled Ripe Banana, Skinless Chicken Breast. more...

23 Supporters    Support   

Comments 
efektif kak?sore makan syur.. seminggu turun brapa kak 
16 Aug 18 by member: laniana
@laniana.. gak cuma sayur kog sist. ada tahu juga malam ni. cuma lagi dikukus. saya pribadi tidak terllu berpatokan sama timbangan sist.Dari awal saya diet bener saya trget 1 bulan turun 1 kg saja. berarti dlam 1 minggu hanya kisaran turun 3 ons.kenapa saya begitu,karena saya pernah diet salah.hasilnya yoyo.karena cuma ngejar timbangan.tpi semenjak diet bener,badan gak yoyo,walaupun masih berat,tapi jadi nya otot 
16 Aug 18 by member: Afrie88
Kak mau tanya nih, TB ku 167 dan BB ku itu 55 kg. Menurut kaka itu udah pas belum, entah kenapa aku ngerasa gendut terus. Terutama pas liat bagian perut,pasti aku ngerasa gendut selalu 
16 Aug 18 by member: ppput
Hebat dear bs makan begini segini banyak sekali makan. Brp gr ni say?  
16 Aug 18 by member: Triana m
@pput.. sdah pas sih sist.. kmu butuh makanan dan sedikit olahraga untuk serap lemak yg nempel di perut km.apa kyk jelly gtu. kasih saran dikit yah.. misal pagi km awali dengan oatmeal klw bisa topping buah golongan berry,klwpun gk ada bisa pake pisang. nah siang km mkn biasa tpi proteinya hewani. sore mkn buah.mlm nya kamu mkn sayur dan protein nabati. klw masih lapar mkn j timun/tomat. make sure 4 jam sblm km tidur km dh berhenti mkn. coba plank,squat,sit up. sblm tdur kaki km olahragain kyk ngayuh sepeda. lakukan tiap hari,klw kmu konsisten..pasti perut km rata. ouh ya,minum jamu kunyit asem juga yaaa 😉😉😉😉 
16 Aug 18 by member: Afrie88
@triana.. itu brokoli 1 sama wortel 1. direbus ja. tambah tahu 1,kukus bareng cabe sama bawang. tahu nya di penyet 😉😉 kcal gak sampai 300 kcal 
16 Aug 18 by member: Afrie88
@afrie88...makasih kak infonyaa, mohon bimbingan nya ya kak, kayanya aku bakal banyak tanya tanya deh sama kaka😊. Oh iya kak, zumba bisa juga ga buat kecilin perut? 
16 Aug 18 by member: ppput
@pput.. gk pp tanya aja..klw saya tau saya share.klw saya ga tau saya cba tnya sama tmn tmn disini. zumba bagus juga kog sist.bisa buat kecilin perut.bakar kalorinya juga cpet. apa sista zumba tiap hari 
16 Aug 18 by member: Afrie88
@afrie88... Aku zumba baru baru ini kak, udah 3 hari aku lakuin rutin dan paling sedikit itu 25 menit, aku juga coba plank sama squat. Tapi aku ga sepenuh nya clean food kak 
16 Aug 18 by member: ppput
@pput.. gk pp klw blm bsa clean food.sya juga dlu 4 bln lum bsa clean food. yg pnting itu BMR terpenuhi. jd di badan gk yoyo. jgn ngejar cepet kurus. konsisten saja,sabar. usaha tak akn mengkhianati hasi  
16 Aug 18 by member: Afrie88
@afrie88...makasih ka sarannya, jadi semangat nih😁. Maaf kalau banyak tanya begini 
16 Aug 18 by member: ppput
@pput..gk pp sist..gratis tnya.sharing itu bagus kn.klw sya sempet psti lgsg jawab  
16 Aug 18 by member: Afrie88
wah kak... sy baru mulai pake FS, jd gak tau harus gmn?? tau nya makannya kalorinya defisit aja... tp gak tau klo harus menuhin bmr.. btw klo di FS bmr itu yg mana ya?? 
16 Aug 18 by member: weeika
@weeka...kalau di fs BMR kadang beda. kalau di fs kurangi saja kira kira 200kcal.insya Allah BMR terpenuhi.cba cek bmr kau lewat google  
16 Aug 18 by member: Afrie88
Mbak afrie gimana cara makannya sayuran yg clean food gtu. Saya nyoba kok gak sanggup. Tetep dimasak akhirnya 🙄 
16 Aug 18 by member: cuty07
@cuty07, dulu saya gak sanggup..awal awal bner bner gak enak banget. rasa daun soalnya.trs gak nyerah gtu aja..dikit demi dikit akhirnya terbiasa.jd skrg walaupun cuma drebus,dah enak aja rasanya manis 
16 Aug 18 by member: Afrie88
Bisa karena biasa gitu ya. Aku nyoba dikit2 dulu kalo tomat sama timun bisa aku, selain itu yg agak susah 😅 
16 Aug 18 by member: cuty07
@cuty.. betul sekali,bisa karena terbiasa.dlu hari hari tomat timun wortel. trs cba cuma pling 5 potong,trs nambah trs.jd terbiasa mkn sayur drebus doank.kadang klw bosen gtu aku panggang tempe,atau kukus. kukus tahu bareng cabe bawang.trs dipenyet.enak kog. 
16 Aug 18 by member: Afrie88

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



Afrie88's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.