reminitobing27's Journal, 24 April 2018

aku udah itung BMR = 1398 dan TDEE = 1779.
jadi kalori yg harus aku penuhin per harinya = 1200 kalori...benar gak sist??....saya mohon sarannya ya..soalnya saya baru di FS...😇🙏
127.9 lb Lost so far: 2.2 lb.    Still to go: 8.8 lb.    Diet followed reasonably well.

Diet Calendar Entry for 24 April 2018:
800 kcal Fat: 19.42g | Prot: 25.17g | Carb: 144.47g.   Breakfast: Nasi Merah, Telur Rebus. Lunch: Apel, Buah Naga, Bayam Dimasak (dari Segar), Kerupuk Udang. Dinner: Oatmeal, Pisang. Snacks/Other: Tempe Goreng. more...
on diet reminitobing27's own diet   losing 15.4 lb a week

15 Supporters    Support   

Comments 
1400-1500 mba. dikurangi 500 itu kan patokan aja mba.karena bmr mba 1349, jd jgn dibawahnya.harus diatasnya. 
23 Apr 18 by member: Ryn99
Bmr dan tdee itu apa sih mba? Tolong bimbingannya mba baru soalnya, makasih 
23 Apr 18 by member: wulansarin
jangan Potong BMR Shay.. 1300an Itu g boleh Di Potong.. Kalo mo defisit, ditengah2 Antara BMR Dan TDEE Aja.. Antara 1300 Dan 1700 😊 
23 Apr 18 by member: nirmala winda
yg sring q bca d komen2 qta jngam konsumsi dbwah bmr cz buat krja organ n metabolisme tubuh. yg d kurangi itu tdee dpngkas 25% ato max 30% itu buat yg mau fat loss, klo slah tlong d prbaiki. 
23 Apr 18 by member: yudizain1987
Makasih semuanya atas saran2 nya..selama ini saya salah dalam diet saya...1 hari saya hanya konsumsi 900 kalori...pantesan badan saya mau lemas dan laparan gitu..astagaaaaa.....beruntung... saya mengenal aplikasi ini . Makasih semuanya Mudah2an semuanya saling berbagi ya :) 
23 Apr 18 by member: reminitobing27
coba cek ke bodybuilding.com cari calculator calori atau tdeeclaculator.com disitu nnt ada kebutuhan kalorinya. 
23 Apr 18 by member: andika383
kalori dan tdee kt sama, aq paling rendah makan 1300 trs paling tinggi bisa 1500 biar pelan asal selamat dan sehat Krn gk mau terlalu defisit di bwh 1200 bisa bahaya bwt badan jangka panjangnya. 
23 Apr 18 by member: Miffayya
mat siang ayo ada yg mau di bntu pola mkn yg sehat bonusnya langsing atau naik bb yg serius seminggu bisa turun 3 kg sampai 4 kg ..tapi tetap mkn yg enak sehari mkn 4x boleh wa sy 081230587481sy akn pantau smpai berhasil 
24 Apr 18 by member: vera fitiana
kak, numpang nanya dong, aku kan sibuk banget, akhir2 ini sering makan bakso. itu rentang banget naik berat badan yaa 
24 Apr 18 by member: gajahyangingincantik
cara itung tdee sma bmr gimna 
24 Apr 18 by member: endah adeputeri
@endah : http://gymaniac.net/kalori-kal... 
24 Apr 18 by member: Leni Liu Cing Link
Bmr saya 1300 tdee saya 1500 tuh gmn ya :( 
24 Apr 18 by member: thaliaarista

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



reminitobing27's weight history


reminitobing27's Recent Activity

reminitobing27's Own Activity

No recent activity.

Following

Gingerline04 recorded a Weight Entry at 132.3 lb.
sandhy35 commented on their Journal Entry.

Other Member Diet Recent Activity

siva115 recorded a Weight Entry at 154.0 lb.
sheila Heck recorded a Weight Entry at 125.0 lb.
frankq recorded a Weight Entry at 230.5 lb.
tahoebrun supported rubato456's Journal Entry.
meldurfee commented on LeiLei84's Journal Entry.
jeffsobieraj updated their Food Diary.
beaschu recorded a Weight Entry at 179.6 lb.
Debra McCormack recorded a Weight Entry at 203.0 lb.