sedangmengetik's Journal, 19 March 2021

“Nge gym buang2 duit, palagi ngurus anak mana sempet olahraga dirumah,” sumber: cocot e tonggo. Lalu aku yg deadlifting 12 reps tiap hari pake galon 19 liter 🌝 di sela2 krucil bobo siang. Bukan ga sempet, emang males aja anda ini.

139 Supporters    Support   

1 to 20 of 65
Comments 
aku yg lg ga semangat wo : 🍩🍕🥯🍪🍰🍫🍨🍦😌🤧 
19 Mar 21 by member: nisaash
Kalo gabisa ke gym Ada sofa, galon, karung beras, meja sekalian, angkatin aja semua gas hajar 👊🏼 
19 Mar 21 by member: Mika Iruma
@nisa kamu tidac tau saja, kalo aku hampir 3 minggu belakangan ini aku makan di kalori maintenance. Olahraga nya gegoleran dikasur 🤭 
19 Mar 21 by member: sedangmengetik
@mika sekalian angkat anak sambil jalan kaki 45 menit, jan ampe keringetan ya ntar massa otot naek 🤭 
19 Mar 21 by member: sedangmengetik
@sedangmengetik Aduh Kak aku tiap Minggu kepasar bawa kresek 4-5kg an keliling keliling beli bahan makanan kira kira ototku naik berapa ya 😰😰😰 
19 Mar 21 by member: Mika Iruma
kak serius nanya.. angkat galonnya kek gimana kalo buat olahraga? 😆😆 kepikiran dr lama tp bingung angkatnya, apa ga licin? kalo biasanya kan angkat dr lantai ke meja posisi berdiri gt.. apa sama? 
19 Mar 21 by member: nurainunnisa11
uwoowww....kereeeen kaks...aku juga kadang deadlift ngangkat anak...😂 
19 Mar 21 by member: mrsnuranggoro
Emak emak kalo gasempet ke gym Angkat barbel ✖️ Angkat anak ✅ 
19 Mar 21 by member: Mika Iruma
@mika apa2an tiap hari angkat kantong kresek berkilo-kilo, kamu tau massa otot naek ntar menghambat penurunan BB *yampon abis ngetik ini akoh mo tobat nasuha* 
19 Mar 21 by member: sedangmengetik
@nurainun coba deh cari di YouTube, keyword nya Water Jug Deadlifts. Oh tenang tidac selicin menaklukkan seekor belut 🌝 
19 Mar 21 by member: sedangmengetik
@mrsnuranggoro abis tu jan di smack down ya mba anaknya 😆 
19 Mar 21 by member: sedangmengetik
@sedangmengetik Pantesan aja BB ku stuck Mulu 😩😩😩 Eh tapi perut ku ABS.ups 🤭🤭 //Ngomong apa ini Gusti// 
19 Mar 21 by member: Mika Iruma
q pake kerekan sumur yg dah gak kepake...isi air 20 liter tarik dech🤭🤭🤭😀😀 
19 Mar 21 by member: Rus Rusgiarti
Huwiiiihhh sangaarrrrr 🔥🔥🔥🔥🔥 lanjutkan buuunnddd!! 
19 Mar 21 by member: putdeps
Kuat banget kak Aku tiap angkat galon ke dalem rumah saat mau ngisi aja rasanya berat banget 😂 
19 Mar 21 by member: Nutrition Fact
Kalo ga ada kemauan, akan selalu ada 1001 alesan. Padahal cita2 nya langsing. 😏 
19 Mar 21 by member: tasyanggraini
@mika awas yee galau2 bikin status gegara BB stuck doang 🤭 
19 Mar 21 by member: sedangmengetik
@rus keren mba e 🔥 
19 Mar 21 by member: sedangmengetik
@putdeps hajarrrr 💪🏻🔥 
19 Mar 21 by member: sedangmengetik
@nutrition aku awalnya juga ga kuat, awal2 masi pake besi2 lucu 2 kg. Lama2 dinaikin bebannya 5 kg, dst. Bertahap juga, dari yg aer nya setengah galon, ampe aer galon nya full.  
19 Mar 21 by member: sedangmengetik

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



sedangmengetik's weight history


Get the app
    
© 2022 FatSecret. All rights reserved.