sedangmengetik's Journal, 13 March 2021

Punya riwayat Gerd dan masi berkutat di hingar bingar per Barista an, halah. Ni masi mending 1 gelas/hari. Dulu2 bisa 3x sehari cem minum obat. Tapi sejauh ini kopi Robusta lebi bersahabat di lambung ketimbang Arabica yg najongtralalala

40 Supporters    Support   

Comments 
Setiap mau minum kopi my mom bersabda "ntar klo sakit kepala jangan minta dipijitin sama mamah." Setiap abis minum kopi sakit kepala. Orang laen minum kopi bisa begadang, lah guenya malaj ngantuk 😑 
13 Mar 21 by member: Hanako-kun
Kek resisten ama obat huahahah, gegara keseringan mungkin minum kopi. Mo minum kopi/engga tetep aje pelor, nempel bantal bentar molor 🙃 
13 Mar 21 by member: sedangmengetik
ni sejak ada cafe baru, jd doyan kopi banget, tiap hr klo ga Vietnam drip ya americano 
13 Mar 21 by member: Elly Mastaka
samaaaaakkk... mending gak makan nasi tp makan kentang, oatmeal, atau roti. lah sama ajeee 😂 drpd gak ngopi intinya. dulu2 wajib yg latte2an, semenjak diet pure black coffee sudah cukup bikin sigap ! 👌🏻👌🏻 
13 Mar 21 by member: aku ingin kurusss
@ellyatin iyanih di coffee shop aku juga rata2 pelanggan pada pesen vietnam drip, palagi musim ujan gini.. aku aja doyan, tapi rada dikurangin karena pake SKM ☹️ 
14 Mar 21 by member: sedangmengetik
@akuinginkurus mending makan OREO Opor REndang Oncom 🤭😆. Cobain v60 juga mba, endul~  
14 Mar 21 by member: sedangmengetik
aku yg gerd dan ga pernah berani deket2 kopi: 👁️👄👁️👍 WKWK kalo mau ngopi pasti ga berani kopi item. segala dicampur—gula, susu, krimer, karamel sampe gaada rasa kopinya🤣 plus kalo mau ngopi, harus banget perut keisi makanan berat dulu. harus ngopi dalam keadaan fit, kalo lagi gaenak badan/kurang tidur/perut kosong mending skip. akhirnya males sendiri, banyak kali peraturannya🥲 
14 Mar 21 by member: DINDA ROSALINA
@sedangmengetik, iya, aq minta SKM nya separo aja, tp lbh sering minta americano, @dinda, aq Alhamdulillah udh 3th bebas GERD, sama, tdnya cm seneng bikinin boz kopi pahit, mamak sukanya kyk situ segala dicampur apapun, dan baru tau americano seenak itu, pantes di drakor hobby bgt pesen itu 😂😂😂😂 
14 Mar 21 by member: Elly Mastaka
@dinda sekalian ye bikin tutorial minum kopi dengan baik dan benar 😌 huahahah~ beneran dah aku lebih suka pelanggan yg jujur pengennya kopi atau non kopi gitu, daripada tiba2 request obat maag. Soalnya selalu nemu aja pelanggan yg pinternya kebangetan, akhirnya dikerjain pake kopi Espresso. Kebayang itu berasa kek nengak obat batuk 😆 
14 Mar 21 by member: sedangmengetik
Aku umur 17 tahun cewek emg 1 kluarga itu suka bgt minum kopi papa bisa 3-4 X sehari gw 2kli sehari pagi sama nyantai Sore itu baik gak si? 
14 Mar 21 by member: ajsjsk
exelco robusta gold kak saya cocok itu ramah di lambung,asamnya rendah😊hemat juga 4 gram udah berasa buat secangkir🤭  
14 Mar 21 by member: silvainu
@ajsjsk pernah baca di jurnal Coffee and Health tahun 2014, biasanya kalo uda minum kopi dalam waktu jangka panjang akan membuat mekanisme toleransi. Tapi balik lg respon tubuh manusia beda-beda.  
14 Mar 21 by member: sedangmengetik
@silvainu aku juga nyetok dirumah, kalo Arabica kapok dah malah mual ☹️. Wuasem e puoL~ 
14 Mar 21 by member: sedangmengetik
Sama kak aku gak bisa dan sama pernah minum yg Arabica gold langsung perut gak bener,kapok🤦 
14 Mar 21 by member: silvainu
q jg pecinta kopi,,gerd jg,,skrg2 lgi bljr utk menghindar dr kopi,,plg klo pingiiiiiiiinnnnn bgt,,klo dl mah bsa 2-3x sehari ngopi,,skrg dah mlai g berani,,pokoknya yg bikin gerd kambuh q hindari sebisanya,,pdhl mah rata2 kesukaan,,kya mkn pedes gt😄 
14 Mar 21 by member: dina.april

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



sedangmengetik's weight history


Get the app
    
© 2022 FatSecret. All rights reserved.