Afrie88's Journal, 17 August 2018

Agak gosong sih.soalnya gak ada oven.pake rice cooker.Seadanya saja heheh. Ada buah mangga,enaknya dibikin apa yaaa buat nanti siang.

Diet Calendar Entry for 17 August 2018:
823 kcal Fat: 5.88g | Prot: 45.03g | Carb: 160.15g.   Breakfast: Papayas, Fuji Apples, 100% Whole Wheat Bread. Lunch: Cherry Tomatoes, Fruit Soup. Dinner: Vermicelli, Soy Protein Isolate (Crude Protein Basis, Potassium Type). more...

34 Supporters    Support   

Comments 
itu apa kak? roti gandum kah?  
16 Aug 18 by member: deka1401
@deka..betul sist 😉😉 
16 Aug 18 by member: Afrie88
.ktny mngga g bgs utk org diet 
16 Aug 18 by member: shella2295
@shella.. kalau sekilo ya gak bagus. heheheh. kalau saya gak ada pantangan sih sist. ini amngga gede banget. paling saya makan kisaran 8-10 potong. selebihnya mau tak buah puding agar agar nanti siang 😍😍😍😍 buat temen temen. 
16 Aug 18 by member: Afrie88
jus aja dear 
16 Aug 18 by member: mikha.putri18
@shella bagus dear...kl makannya porsi wajar😊 
16 Aug 18 by member: mikha.putri18
bagi resepx kak 😊 
17 Aug 18 by member: ledy lumeno
Resep ka 
17 Aug 18 by member: girlsunicorn
@mikha..saya kalau minum jus baperan..gampang laper 😉😆😆😆. pling potong lgsg makan..lebihanya saya buat sesuatu,jadi kalau pas buat makanan itu baunya bikin kenyang.jd gak laper2 
17 Aug 18 by member: Afrie88
@ledy,girls...resepnya sama kayak bikin roti tawar sih. cuma susu lowfat 100ml,ragi,telur 1,mentega,quaker oats yg di blender,tepung nya saya pake tepung protein tinggi dikit aja paling kisaran 75g.resepnya mudah... susu hangat campur ma ragi unuk aktifin raginya. kalau sudah aktif taruh di tepung tambah telor,mentega. adonan tercampur halus tutup 1 jam.ngembang trs balik...tutup lagi 20 menit.trs taruh di rice cooker,trs kayak org masak nasi biasa gtu. ntr mateng sendiri 😁😁 tekstur gak sebagus roti di toko,tapi di jamin lebih sehat karena bikin sendiri 
17 Aug 18 by member: Afrie88
Queker oatsnya brp banyak ka? 
17 Aug 18 by member: jezzysv
Maksih resepnya sis 😊 
17 Aug 18 by member: ledy lumeno
jezzy.. aku pakenya 125 gram. 
17 Aug 18 by member: Afrie88
ledy..sama sama sis 
17 Aug 18 by member: Afrie88
lagi lagi kak afrie yg berkarya udah baik pula msti bikinin temnnya juga idaman hmmm 
17 Aug 18 by member: febrianaj
@febri... dah jadi hobi feb.siapa tau kalau dah di rumah nanti pengin punya usaha yg ada hubunganya dengan nutrisi dan diet.  
17 Aug 18 by member: Afrie88
mau coba ah besok  
17 Aug 18 by member: newminoet
@new...boleh sist..silahkan cba..ragi nya jangan kebanyakan ya..cukup setengah sendok teh saja..kalai di indonesia pakai ragi saf saja 
17 Aug 18 by member: Afrie88
mentega nya brp gram y kak?harus d cairin dlu apa langsung masuk aja? 
17 Aug 18 by member: suwetemen
mentega cukup 1 sendok makan aja..gak usah dicairin  
18 Aug 18 by member: Afrie88

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



Afrie88's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.