yuvichristopher's Journal, 06 August 2018

di daftar sini, kebanyakan menggunakan "1mangkok" mangkok disini berapa yah takarannya? kan ukuran mangkok beda2,,sedangkan tidak keterangan, kadang mau isi, jd bingung, karena harus mengira2 yg bisa aja salah perkiraan

Diet Calendar Entry for 06 August 2018:
1386 kcal Fat: 15.20g | Prot: 47.83g | Carb: 195.59g.   Breakfast: Susu Kedelai, Sunpride Banana. Lunch: Daging Babi Panggang, Roti Panggang, Mie Goreng Cina. Dinner: Mie Goreng Cina. Snacks/Other: Buah Anggur. more...

8 Supporters    Support   

Comments 
bukannya bisa diubah ka dari mangkok ke g (gram) , aku sih seringnya aku ubah dari mangkok ke gram, lebih enak ngukurna 
06 Aug 18 by member: Fazhar3
bisa yah? aku gak ngerti, kukira sudah baku, iyah aku jg suka'nya ngitung paje gram, lebih pakem yah,, jd gak ngira2,,makasih yah info'nya 
06 Aug 18 by member: yuvichristopher
Pake gram aja ditimbang dulu 
06 Aug 18 by member: cuty07
@cuty07 sudah, justru saya selalu hitungannya pake gram,, tetapi FS beberapa kan dimunculin'nya "per'mangkok,per'porsi,per'iris,per'buah" jadi saya bingung gimana kalkulasiinnya, nah kebetulan td ada yg bantu jawab, bisa diganti jadi gram,, jd saya br cek tadi, ternyata bs diganti jd gram 
06 Aug 18 by member: yuvichristopher
bisa diganti kok unitnya jadi gram 
06 Aug 18 by member: Griscenda
sebenarnya gak perlu akurat juga... saya sih kira kira ajah... lebih malah gak papa... bisa buat nge rem kita juga.. asal jangan kurang...  
06 Aug 18 by member: masterwisnu

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



yuvichristopher's weight history


Get the app
    
© 2022 FatSecret. All rights reserved.