reynardth's Journal, 11 June 2014

sampai saat ini belum ada perubahan berarti dalam program diet saya, karena diet saya masih sangat tidak disiplin.. mungkin perlu saya tekankan bahwa perlu ada perubahan total dari pola pikir dan perilaku untuk dapat menyeimbangkan berat badan menjadi ideal..
1. Wajib tidur lebih awal dan bangun lebih pagi. maksimal tidur pukul 22:00 dan bangun tidur pukul 05:30. sehingga waktu tidur saya bisa 7,5 Jam;
2. Wajib sarapan pagi pukul 07:00 dengan protein dan karbohidrat ringan;
3. Makan siang wajib Pukul 12:00 mengurangi jumlah Karbohidrat dan perbanyak serat;
4. Makan Malam wajib maksimal pukul 19:00 dengan sedikit karbohidrat dan perbanyak serat.
yah walau masih dalam rencana, semoga saja bisa dilaksanakan dengan baik..

Diet Calendar Entry for 11 June 2014:
1686 kcal Fat: 88.78g | Prot: 9.83g | Carb: 241.31g.   Breakfast: Pisang Goreng. more...

12 Supporters    Support   

Comments 
kalo saya turun sh bro. pola makan normal 3x sehari walau mmg timingnya beda2. olahraga kencengin bro. saya pas banyak olahraga lumayana membantu.. 
11 Jun 14 by member: Antonius Bobby S. Wu
Terimakasih banyak bro..sebelumnya saya juga ikut Fitnes, tapi sdh berhenti sekitar 6 bulan yang lalu, benar saya harus kembali ikut fitnes... terimakasih lagi..  
13 Jul 14 by member: reynardth
kalau saya dietnya saya bawa nyantai, makan di luar bulan puasa tetap 3x sehari, puasa ini 2x buka puasa sama sayur. menunya yg saya ganti, less carbo less sugar less flour based food. saya ndak mau menu yg monoton, tiap 2 hari ganti menu biar ndak bosen. olahraganya yg masih males2an. hehe. dari awal diet 1 juni sampai hari ini nimbang total baru turun 8kg. sekarang bener2 ngerasain, oh ternyata menu makanan yg kita konsumsi itu punya pengaruh besar ya ke tubuh :) 
16 Jul 14 by member: niken pratiwi
sip, dukung mbak niken.. 
19 Jul 14 by member: fazrinyreno
ayo tetep semangat :) 
21 Jul 14 by member: Desi K
sukses...mau ikutan ah  
08 Aug 14 by member: kusuma pertiwi
halo semua.. kemarin karena libur panjang berat badan sempat naik 2 kilo.. tapi berkat jogging barusan saya timbang sdh turun 1 kilo.. hehehe.. Semuanya semangat yah.. !! 
13 Aug 14 by member: reynardth
tetap semangat mas Reynardth,,, salam kenal...:) 
20 Aug 14 by member: uty nadia
halo salam kenal.. terimakasih.:-D 
21 Aug 14 by member: reynardth
Terkadang saya malam lewat jam 19:00 makan, walau sudah ditahan produk sh*ke dan buah, saya makan ikan bakar :( 
26 Aug 14 by member: helmisebastian
helmy:da masalah dngan mkan lewat jam 19 mlm fatloss tu ga usah d bikin pusing mau thaan brpa minggu dngan diet penuh aturan gtu diet yg penting nyman yg penting kalori msuk harus lebih kcil dri kalori kluar,,ga pduli itu kalori berasal dri lemak protein atau karbo,mkan apa ja yg km suka yg pnting hitung jngan smpe surplus klorinya jalanin yg pnting enjoy flexible diet..iifym  
31 Aug 14 by member: robbi nurs
Reynardth : Sedikit masukan Pak. Selain melihat jumlah protein, karbohidrat dan serat. Perlu juga dilihat jumlah kalori dalam sehari yang kita butuhkan. Untuk mengurangi berat badan, coba dengan cara kurangi kalori sebanyak 500 kalori/hari dengan tetap memperhatikan jumlah protein, karbohidrat, serat, vitamint bahkan lemak yang dibutuhkan perhari. Manusia juga membutuhkan lemak untuk melakukan aktivitas sehari-hari (seperti : kerja otak). Dan jangan lupa perbanyak minum air putih. Lemak yang terbakar keluar melalui air seni, bukan melalui BAB. Dan jangan lupa di sertai olahraga minimal 3x dalam seminggu (1x minimal 30 menit). Good Luck ya :) 
04 Sep 14 by member: Siswanty
@siswanty, Terimakasih.. bulan September ini targetnya turun 3 kilogram.. walaupun sering naik turun..  
15 Sep 14 by member: reynardth

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



reynardth's weight history


Get the app
    
© 2024 FatSecret. All rights reserved.