sedangmengetik's Journal, 08 January 2021

Baru kali ini cuman bisa istigfar ngadepin orang ngeyel 😌. Ya serah sih mo situ makan di 1000 kalori, tapi plis banget jan nge influence orang yg masih awam soal BMR dan TDEE untuk makan di 1000 kalori doang, mosok gatau sih kebutuhan kalori tiap orang beda2. Padahal di komen2 dia orang2 uda ngasih tau bener nya kek gimana, boro2 dia bilang makasih ato apa gitu. Ni malah nge gas pake tanda seru, lain kali kalo dia minta saran gosah dikasih saran dah. Dia pinter banget soalnya ngoahah

Diet Calendar Entry for 08 January 2021:
1184 kcal Activities & Exercise: Resting - 24 hours. more...

101 Supporters    Support   

1 to 20 of 55
Comments 
asli kepo bgt kaaaaa 
08 Jan 21 by member: IndahSunn
ka mau tanya, bmr ku kan 1332, kalo aku makan di bwahnya bmr gitu yapa, 1200 lebih gitu tpi gasampe bmr 
08 Jan 21 by member: silvia putriazari
@indahsun jan dikepoin ntar dilempar gas tabung 😆, jadi pelajaran aja kalo etika jadi manusia sesimpel itu yaitu kata “maaf, tolong, makasih.” Dia dikasih saran ampe berbusa ujung2nya nge gas buat apa yekan dari awal nanya di platform ini.. 
08 Jan 21 by member: sedangmengetik
@silvia cari aman aja kak, BMR + 100. Kan BMR untuk asupan organ tubuh biar berfungsi dengan baik.. 
08 Jan 21 by member: sedangmengetik
Mkasih kak 
08 Jan 21 by member: silvia putriazari
Semangat ❤️ 
08 Jan 21 by member: sedangmengetik
siapa ka yang di maksud ? 
08 Jan 21 by member: Olivia Ot Ow Official
Gamau nyebutin siapa, biarin aja dia makan di 1000 kalori toh tubuh2 dia ini. Yg penting uda ada yg ngasih tau benernya kek gmn, jadi yg awam soal BMR dan TDEE tercerahkan. Walopun tanggapan dia pake tanda seru 🙂 
08 Jan 21 by member: sedangmengetik
"maaf, saran kamu ngaco banget. tolong lain kali gausah kasih saran. makasih" gitu kah penerapannya :v kepo bgt aku woy WKWKWKWK 
08 Jan 21 by member: DINDA ROSALINA
Aku nyimak 
08 Jan 21 by member: hanifah anyelia
Buahahah 😆 boro2 bilang makasih mba e, justru yg bilang makasih orang yg nanya soal BMR dilapak dia. Dia jawabnya ngaco banget soalnya, makanya dilurusin lagi ama sobat2 fs laen, tapi kayaknya dia ga seneng. Mungkin dia ngerasa statement nya bener, jadi di iyain aja ajedah biar kelar. 
08 Jan 21 by member: sedangmengetik
kasian sisa kalorinya, mending buat aku🤤 
08 Jan 21 by member: nisaash
@nisaash pasti dibuat makan pisang tanduk sebiji 
08 Jan 21 by member: DINDA ROSALINA
maaf mau nanya. soalnya baru pemula hhe ,kalau yang di di catatan harian ada tulisan konsumsi kalori ,itu Bmr kita atau Tdee kita ya? apa bukan keduanya? 
08 Jan 21 by member: PUTRIAMELIA123
WKWKWKWKWKWK ASTAGAA KA DINDAAAAAAA tau ajaa lohhhh😝😝 
08 Jan 21 by member: nisaash
@PUTRIAMELIA123 bantu jawab, mending itung diluar aja kk. Itungan fs agak absurd. Cari aja di google "bmr tdee calculator" trs input manual ke fs lewat pengaturan 
08 Jan 21 by member: DINDA ROSALINA
Gw di tahap bosan buat ngasih tau ini itu bla bla bli bli. Skip aja yg gituan. G mau ngurusin lagi. Kecuali yg nanya, baru ku respon.  
08 Jan 21 by member: Hanako-kun
awawawawaw 
08 Jan 21 by member: tmustikasari
iya aku kasih saran jgn makan dbawah bmr ini makan 700 kallri dikasih tau baik2 gimana ya ka makan segini dah kenyang bnget,,,lah dulu knp bsa gemuk skrng dulu makan apa,,apa makam baking powder jdi ngembang 
08 Jan 21 by member: arianinia321
sabar gaissss 😇 
08 Jan 21 by member: aamallinda

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



sedangmengetik's weight history


Get the app
    
© 2022 FatSecret. All rights reserved.