Chaliq's Journal, 21 January 2019

Nyaris setiap hari makan gorengan. sekali beli 3rb (6biji) habis semua dalam 2 menit. Sungguh jajanan Indonesia luar biasa nikmatnya

46 Supporters    Support   

1 to 20 of 25
Comments 
wuihh daerah mana Mas Cal? kok gorengan masih Rp.500 😅😅 
20 Jan 19 by member: soraedha
jawatimur. semua gorengan dirumah masih serba 500n. murah meriah kan 😂 . maklum didesa. kalo dikota udah sribuan.  
20 Jan 19 by member: Chaliq
kok sama yaa..aku juga didesa..dan memang hrg nya murah" klu makanan sama sayur"an.  
20 Jan 19 by member: ekautamip
disini 5000 dapet 4 jadi selalu mikir 2 kali buat ngemil gorengan wakakak 
20 Jan 19 by member: jenniferlopezzz
dikau jualan gorengan aja di jkt bro.. dekat kantor ane ada orang jualan bakwan 3ribu sebiji laris manis. tp emang rasanya enak & ga kecil2 amat si 😀 
20 Jan 19 by member: quirky.jette
mending guys kalian beli. ni aq jualan gorengan sehari kueh n goreng 10 biji ga kemana2, keperut semua. alhamdulillah. mindset yg belum bisa move on dr kue2. walau dah berusaha diet.  
20 Jan 19 by member: Daeramonna
aq jga di desa tepat nya di sumsel... malah bisa dibilang pelosok, tpi disini semua serba mahal, gorengan jga dah seribuan harganya... 
21 Jan 19 by member: anjarariati
@eka, biasalah kan type" orang desa pengen yg banyak . enak. dan murah hahhaha . kangkung aja seiket 500n udah semangkok wahahaha 
21 Jan 19 by member: Chaliq
@jenni. brrti perbiji 1250. nambah 250 lagi dpt 3 dirumah wahahha. 
21 Jan 19 by member: Chaliq
enk ya disana mknannya murah meriah, kalau dikalimantan Utara seribu cuma dapat permen 1 hehe 
21 Jan 19 by member: ajangkueng
@quirky, kalo dijakarta mah jangan ditanya. dijual 10k pun masih dibeli sama orang hahahha  
21 Jan 19 by member: Chaliq
ibu aku juga jual gorengan 500an. tpi kok aku liatnya bosen ya seminggu bisa diitung mkan gorengan hihi 
21 Jan 19 by member: cintafitrie
@daera, whatt 10 ?? wahahha kalo aku yg jualan lebih mungkin kali yak wkwkwk 
21 Jan 19 by member: Chaliq
@anja. emang sih kalo dipelosok lebih mahal dari didesa . karena dipelosok lebih stabil ekonominya wahahaah  
21 Jan 19 by member: Chaliq
@ajang. permen apa yakk seribu dapet sebiji ?? 
21 Jan 19 by member: Chaliq
@cinta, 🤣🤣 
21 Jan 19 by member: Chaliq
murahnya gorengan disana kayak waktu zaman SD 500-an..  
21 Jan 19 by member: jannahkha
10 rebu 9 biji😂😂😂 
21 Jan 19 by member: emifauziah456
Lah masih murah gorengannya 
21 Jan 19 by member: azura.ragazza
bikin sendiri lebih enak mas....😂😂😂 
21 Jan 19 by member: mamalia3112

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



Chaliq's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.