Afrie88's Journal, 30 July 2018

ada yang tau ini buah apa yah bahasa infonesia atau bahasa inggrisnya.saya tau nya bahasa china nya.mau input bingung

Diet Calendar Entry for 30 July 2018:
523 kcal Fat: 6.89g | Prot: 48.75g | Carb: 73.35g.   Breakfast: Soy Protein Isolate (Crude Protein Basis, Potassium Type). Lunch: Sweet Potato, Lettuce Salad with Assorted Vegetables (Including Tomatoes and/or Carrots), Boiled Egg. Dinner: Grapefruit, Cooked Yellow Corn (from Fresh). Snacks/Other: Egg White. more...

18 Supporters    Support   

1 to 20 of 28
Comments 
Matoa bukan sih?  
30 Jul 18 by member: cuty07
iya itu matoa kayaknya 
30 Jul 18 by member: kakaklarasati
coba saya search google dulu.. bingung juga namanya pa.coba matoa bukan. saya malah baru tau ada buah namanya matoa. btw makasih guys 
30 Jul 18 by member: Afrie88
ternyata bukan buah matoa guys  
30 Jul 18 by member: Afrie88
nama buah itu dlm bahasa cina nya apa kak ? 
30 Jul 18 by member: septianelvin
itu disini namanya wong bei..adanya cuma musim panas..rasanya kayak markisa.. baunya hampir sama juga... teksturnya kayak kesemek..ini pas kebetulan gak ada bijinya... biasanya kalau ada bijinya kayak biji buah dukuh  
30 Jul 18 by member: Afrie88
itu kepundung/menteng kah? 
30 Jul 18 by member: Sindry G
@sindri..gak tau juga sih sist..jujur aku di indo lum pnh mkn.nemu dsini kata org enak asem asem seger.. memang iya sih.tpi kta tmnku di indo juga ada.cua gk tau namanya 
30 Jul 18 by member: Afrie88
Iya itu rasanya emang asem2 gitu, bener itu kepundung kok. Kalo matoa kan manis ya enak 
30 Jul 18 by member: Sindry G
menurut google nama buahnya tikusan (Jawa), bajetah, ki becetah (Sunda), temung (Aceh), sicerek (Minangkabau), dan salam koja (Jakarta) sy blm pernah liat buah itu sih, malah baru tau dr kak afrie( & google 😅) 
30 Jul 18 by member: septianelvin
Kepundung deh coba bandingkan dengan search google buah kepundung dgn foto buahnyaa ��😅😅😅😅 
30 Jul 18 by member: Sindry G
Buah menteng diragunan banyak yg jual 
30 Jul 18 by member: shinta puspita sari
eh iya bener kepundung 😂😂 soalnya waktu di indo saya gak pernah liat buah ginian..cuma yang ini dalamnya putih.kadang ada yg merah aih kayak yg di google...ternyata kalorinya lumayan..udah habis banyak baru sadar hahahah...gk pp lah..mumpung musim panas ada 
30 Jul 18 by member: Afrie88
kayanya bukan kepundung kak, mungkin buah itu di indonesia gak ada ya Kepundung (Baccaurea racemosa) Wampi (Clausena lansium) 
30 Jul 18 by member: septianelvin
gak tau juga sih tapi mirip mirip gtu bentuknya sama isinya.tapi memang saya lum pernah liat kalau pas dirumah 
30 Jul 18 by member: Afrie88
Rambai kah ini 
30 Jul 18 by member: @indahwigati
enggak tau namanya sist 😂😂 
30 Jul 18 by member: Afrie88
mungkin di indonesia gak ada buah itu kak, adanya di CN, HK, TH, VN, Myanmar 
30 Jul 18 by member: septianelvin
coba kak buah wampee .  
30 Jul 18 by member: risarakha
Langsat kak 
30 Jul 18 by member: euodiarina

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



Afrie88's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.