silviardy's Journal, 21 May 2018

sekedar sharing, aku dulu waktu awal diet tahun lalu mungkin sama dengan beberapa orang pemula diet saat ini, diet yang kalo d pikir secara logika itu diet ekstrem, krna makan dibawah 1000 kalori bhkan jauh ke 1000 kalori, bb memang trun, tp kalo kita mkn ky biasa itu bb naiknya super cpt, dan banyak bngt. mungkin karna tubuh sudah terbiasa mkn seperti itu, mungkin gpp untuk jk pendek kurang dari seminggu, tpi kalo untuk jk panjang kyanya harus pkirin kesehatan deh, aku dulu ga prnh punya riwayat maag, bhkan ga prnh k dokter gara2 maag, tp skrg apa? aku punya maag, dan pernh ke dokter gra2 maag ini, krasanya ga saat itu memang, tp berbulan2 kemudian kita menuai apa yg kita tanam, sampe sekarang aku gtau diet yg trbaik buat tubuh aku, krna msh cari yg pas biar bisa dilakukan jd pola mkn aku slamanya, krna diet yg baik itu adalah yg bsa d lakukan jd gaya hidup kita sehari2. wlwpun gtau diet terbaik, tpi aku tau diet yg buruk yang bkin badan ini malah sakit, so jngn sampe kalian ngerasain kaya aku sampe punya maag gra2 diet, carilah diet yang masuk akal dan normal2 aja supaya hasilnya bertahan lama. semangat!
selamat menjalankan ibadah puasa ya, oh ya puasa itu diniatkan ibadah ya, bukan diet, makan yang sehat dan gizinya tercukupi, insya allah bb trun dengan sendirinya walaupun lama tapi hasil bertahan lama.

Diet Calendar Entry for 21 May 2018:
1133 kcal Fat: 39.46g | Prot: 32.02g | Carb: 159.02g.   Breakfast: Hati Ayam, Telur Dadar, Sosis Ayam, Ayam Goreng, Cap Cay Kuah, Nasi Putih. Dinner: Nasi Putih, Dua Kelinci Kacang Sukro, Kerupuk Makanan Ringan, Gula Pasir, Kolang Kaling. more...

10 Supporters    Support   


     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



silviardy's weight history


Get the app
    
© 2024 FatSecret. All rights reserved.