Tuama81's Journal, 26 April 2018

menu sarapan yg bagus buat yg mau nambah berat badan apa yaa...??? 😊😊😊

Diet Calendar Entries for 26 April 2018:
592 kcal Fat: 7.82g | Prot: 29.27g | Carb: 97.61g.   Breakfast: Kopi. Lunch: Nasi Tiwul, Ikan Kembung. Dinner: Nasi Putih (Butir-Pendek, Dimasak), Ikan Tuna, Tora Bika Cappuccino. more...
783 kcal Activities & Exercise: Google Fit - 24 hours. more...
on diet Tuama81's own diet  

25 Supporters    Support   

Comments 
yang tinggi karbo, protein dan lemak baik tentunya 
26 Apr 18 by member: Ryn99
Hummm... Ada saran, menu apa aja yg tinggi protein, karbo, dan lemak sehat...??? 😊😊😊😊 
26 Apr 18 by member: Tuama81
alpukat 
26 Apr 18 by member: Leni Liu Cing Link
Waduh, klo cuma sarapan alpukat bisa tahan berapa lama yaa....??? 😁😁😁 
26 Apr 18 by member: Tuama81
Alpukat, selai kacang Skippy yang smooth atau merk pindekaas lainnya, fillet dada ayam, fillet ikan, daging sapi, kacang almond, chia seed,... Intinya banyak beet.... Googling lah, maunya makan makanan yang bagaimana. 😊 
26 Apr 18 by member: Sherroah
Maunya sih yg murah meriah dgn nutrisi yg gak kalah meriah... 😁😁😁😁😜😜😜 
27 Apr 18 by member: Tuama81
@tuama81 : surplus kalori saja, 
27 Apr 18 by member: Leni Liu Cing Link
@Leni udah kepikiran kesitu sih tp takutnya diabet... 
27 Apr 18 by member: Tuama81
@tuama81 : maaf,apa hubungannya dg diabetes ya? surplus kalori ,makanan nya tetap yg sehat dan seimbang karbo+protein+lemak+serat. 
28 Apr 18 by member: Leni Liu Cing Link
Hehe... Sorry lg nda konsen cz kaget liat asupan karbo aq.. 😊😊😊😊  
28 Apr 18 by member: Tuama81
TB berapa ka? kok target naik nya ampek 98,5 !! 
28 Apr 18 by member: fujilestari765
@fujilestari hahaha... Salah input target.... 😅😅😅😅😅 thanks syukur di ingetin... 😊😊😊😊 
28 Apr 18 by member: Tuama81
Aq juga lagi progres naik Bb ni kaa.. susah banget mikirin menu. Yg makronutrien ny terpenuhi n surplus kalori  
28 Apr 18 by member: fujilestari765
kalau pagi jam 8 an mendingan smoothie, jadi cuma buah dan sayur aja dulu. yang prosesnya simple. trs jam 11-12 an baru makan yg agak berat. tapi jgn lupa carbo fat proteinnya juga dijaga. kalau mau nambah, proteinnya banyakin. kalau mau nambah bb nya itu kenceng ga gelambir. ya makan protein banyak dan nge gym. kalau ga ya bisa aja nambahmya itu cuma timbunan lemak 
28 Apr 18 by member: agirlwithjellybelly
@fujilestari765 Iya utk org Indonesia emang sudah bnget nyari makanan sehat yg tinggi kalori dan protein tp harganya terjangkau... 😊😊😊😊 
29 Apr 18 by member: Tuama81
@agirlwithjellybelly Iya tetap nge gym skalipun cma lewar bantuan aplikasi fitnes rumahan. Tp utk ngejar target protein dan fat rata2 perhari susah bnget... 
29 Apr 18 by member: Tuama81
Protein & fat: selai kacang, telur Fat: VCO, minyak kelapa murni 
29 Apr 18 by member: Sherroah

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



Tuama81's weight history