agalki11's Journal, 31 October 2017

Buat temen2 yg diet jangan lupa utk menjaga nilai kolestrolnya ya supaya darah tidak kental karena kalo ud kental bisa bahaya kemana mana karena kolestrol gk mandang gemuk dan kurus terlepas dr gen temen2 smw.

Semangat diet gengsss 😁💪💪👌
112.0 lb Lost so far: 0 lb.    Still to go: 0 lb.    Diet followed reasonably well.

Diet Calendar Entry for 31 October 2017:
2103 kcal Fat: 60.29g | Prot: 90.10g | Carb: 312.84g.   Breakfast: Pisang, Dua Kelinci Kacang Kulit ( Rasa Bawang ), Quaker Instant Oatmeal, Energen Rasa Jagung. Lunch: Pisang, Nasi Putih, Sawi, Finna Food Sambal Terasi Uleg, Ikan Selar. Dinner: Pisang, Jeruk, Ikan Selar. Snacks/Other: Pisang, Sari Roti Sandwich Cokelat, Yeo's Soy Rich, Roma Sari Gandum Sandwich Peanut Butter (3), Pisang. more...
gaining 1.8 lb a week

39 Supporters    Support   

Comments 
aku mau nanya ya klu diet telor trus ngak pake kuningnya ngak papa.kan 
30 Oct 17 by member: kak ike
maksudnya gmn kak? butuh penjelasan aku pemula kak 🙄 
30 Oct 17 by member: KeishaIndriani
yg bikin darah kental itu karbo bukan lemak 😊 
30 Oct 17 by member: amepharm
@amepharm saya bacanya itu yg buat darah kental itu ada alkohol, kurang minum air putih, merokok, tubuh kurang pergerakan, kolestrol, kerusakan endotel, stress, gen dan ada beberapa lg 🙂 
30 Oct 17 by member: agalki11
@kak ike mungkin tidak apa2 soalnya kan putih telur itu protein sedangkan kuning telurnya ada lemak, vit D dll tp alangkah baiknya nutrisinya dicukupi mulai dr karbo, protein dan lemak 🙂 
30 Oct 17 by member: agalki11
@keishalndriani mksdnya kalo diet baik itu mw naikin BB atau nurunin BB sebaiknya memperhatikan nutrisi yg kita asup khususnya nutrisi makro yg terdiri dr karbo, lemak dan protein. Nah utk kolestrol sendiri itu adalah lemak jahat atau LDL yg mana jika kita melebihi batas maka bisa terkena jantung koroner dan stroke. Utk amannya ada baiknya batasi kolestrol max 200mg/dl kalo uda lebih dr 240mg/dl patut berhati hati karna nanti bisa memicu penyakit 🙂 
30 Oct 17 by member: agalki11
bisa cepet naik nya gimana tuh kak , 
30 Oct 17 by member: frikaamalia
@frikaamalia yg paling penting nutrisi hariannya tercukupi selanjutnya makan sering setiap 2 -3 jam sekali selanjutnya perbanyak makan protein dan olahraga teratur banyaj minum air putih trus sering buat weight gainer pagi dan mlm atau sebelum dan sesudah latihan beban trus pake suplemen tambahan namanya creatine monohydrate gk nyampe 4 hari hasilnya nambah 0.8 kg trus tidur teratur dan displin dan tetap fokus sama tujuan 😊 
30 Oct 17 by member: agalki11
makasih kak tips nya 😊 
31 Oct 17 by member: frikaamalia
Sip sama2 yah semoga membantu 😊 
31 Oct 17 by member: agalki11
mas agalki punten dong ini q itung bmr untuk menurunkan berat badan 1117,16 itu terus dikurangin 500 ya untuk menurunkan berat badan?? apa gimana y lupa saya hehehehe maaf makasih  
31 Oct 17 by member: adeshetz
kalo ada istilah kolesterol jahat dan baik itu gmn mas, katanya sih telur emang kolesterol nya tinggi tp kolesterol baik atau disebut hdl nya yg mendominasi ketimbang kolesterol jahatnya atau ldl. nah ldl itu yg menyebabkan berbagai macam masalah.  
31 Oct 17 by member: aziziqbaliraqia
@adeshetz umur berat dan tingginya berapa ya @aziziqbaliraqia iya bener utk amannya sebaiknya konsumsi telur 3 butir max perhari namun kalo mw konsumsi putih telurnya aja berapapun gk ada masalah karena protein namun harus dibarengi olahraga yg teratur kata yg ahli gt bkn kata saya hehe 😁 
31 Oct 17 by member: agalki11
krn alkohol banyak karbo alias gulanya... chol itu aman selama gak ada karbo yg ikat chol nya.... jd choles n asam urat aman2 aja selama gak karbohidrat yg mengikat, seperti gula yg di panaskan menjadi karamel, karbo juga mengalami karamelisasi ditubuh.... knp stress bisa bikin darah ngental krn bisa naikin kortisol nyebapin gula darah naik.... hehe jadi kesimpulannya karbo termasuk gula menyebabkn pengentaln darah jd stroke dll deh... tp mau bgmn lg lemak udah terlanjur di kambing hitamin :'(  
31 Oct 17 by member: amepharm
@amepharm hehe gk disalahin kok itu lemaknya buktinya kan ada diet yg justru harus banyak makan lemak. Intinya jaga sehat dan semangat utk pola hidup yg lebih baik hehe 😁 
31 Oct 17 by member: agalki11
iyyaah kan choles dr lemak, jdi lemak di anggep jahat... pan yg bikin lemak ngekaramel kan si karbo... yg bikin stroke karbo, makanan kanker karbo, bikin jantung karbo, darah ngental krn karbo... tp ttp aja si lemak di salahin, kasian banget si lemak :D --  
01 Nov 17 by member: amepharm

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



agalki11's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.