tadadudu's Journal, 23 March 2021

tmn" mau minta saran nih, jadi kan aku mulai defkal bulan 10 gitu nah trs dstu aku msh bego"nya ttg diet. trs aku makan di angka 1200 malahan biasa gak nyampe 1200. trs WO nya gak pernah berhenti dan parahnya aku WO 2x sehari. alhasil BB emang turun tiap minggunya tapii yah gitu haidnya gak lancarr banget berantakan parahh, tapi masih haid gitu. nah trs belakangan ini aku udah ga datang bulan udah 2 bulanan lebihh, terakhir pas bulan 12. trs aku juga ga berhenti keputihan. jadi aku naikin kalorinya dikit" ke angka 1300an dan WO 30 mnt 4x seminggu. tapi udah beberapa minggu blm haid juga. apa sebaiknya aku libur defkal ama WO aja dulu yah sampe haidnya kembali. mohon bantuannya yahhhh:(((
133.4 lb Lost so far: 20.9 lb.    Still to go: 5.5 lb.    Diet followed reasonably well.

Diet Calendar Entry for 23 March 2021:
1355 kcal Fat: 36.29g | Prot: 76.28g | Carb: 178.92g.   Breakfast: Sari Roti Roti Tawar Gandum (2), Prochiz Cheddar Cheese, Telur Goreng tanpa Lemak. Lunch: Mayora Super Bubur, Ikan Cakalang, Mentimun (Kupas). Dinner: Bubur Nasi, Ikan Cakalang, Nila (Ikan) (Dimasak, Panas Kering). Snacks/Other: Imukal Profortis, Imukal Pro-Milch, Bika Ambon, Buah Naga, Pisang, Tropicana Slim Madu Bebas Gula , Khong Guan Saltcheese Crackers Biscuits. more...
steady weight



     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



tadadudu's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.