yuvichristopher's Journal, 31 July 2018

hai, mau tanya kan di kalkulator bmr, ditanyakan pergerakan aktivitas kita, yg dimaksud dengan "sedikit aktiv" atau "jarang sekali" itu apa yah? kl cuma ke pasar sekitar 30-1jam,dan bebenah rumah + dapur sekiranya 3-4jam perhari itu masuk golongan'nya apa yah? thanks
140.0 lb Lost so far: 0 lb.    Still to go: 18.7 lb.    Diet followed reasonably well.

Diet Calendar Entry for 31 July 2018:
1190 kcal Fat: 19.61g | Prot: 52.99g | Carb: 198.16g.   Breakfast: Ubi Jalar (Manis), Good Day Carrebian Nut. Lunch: Nasi Putih, Daging Ayam (Panggang, Bakar, Dimasak), ABC Saus Sambal, Daging Babi Giling. Dinner: Ubi Jalar (Manis). Snacks/Other: Keripik Singkong, Risoles, Ultra Milk Low Fat High Calcium Rasa Coklat (250ml), Tong Tji Teh Hijau. more...
losing 6.2 lb a week

16 Supporters    Support   

1 to 20 of 22
Comments 
sama aku juga ga paham 
31 Jul 18 by member: septiana21
Nyimak ya.. Kali aja saya salah konsep 
31 Jul 18 by member: tsa.
@septiana21 iyah bingung yah gimana golonginnya 😅 
01 Aug 18 by member: yuvichristopher
nyimak  
01 Aug 18 by member: lulujasmine
@yuvi : kalau yg kerjaan nya seharian kemana2 banyak jalan kaki seperti sales atau yg berdiri seharian seperti pramuniaga baru masuk sedikit aktif.kalau yg kerjaan nya di belakang meja pilih yg jarang saja.utk kerjaan rumah tangga,ntar input di latihan saja. 
01 Aug 18 by member: Leni Liu Cing Link
@Leni liu cing link jd kl kayak saya IRT input'nya jarang aktivitas yah 
01 Aug 18 by member: yuvichristopher
@Yuvi : iya sis,IRT masuk jarang.kegiatan masak dsb ntar masukin satu persatu di latihan saja.kan ada tuh kolom latiihan dan kalori bersih di sebelah yg input2 makanan. 
01 Aug 18 by member: Leni Liu Cing Link
gol ibu rumah tangga yg baik..hehee kidding 
01 Aug 18 by member: kukuh utomo
@Leni liu cing link,, ohh gitu,, makasih yah info'nya,,btw sis tau gak kalori dari kulit kembang tahu (fucuk) itu berapa yah? soalnya kl dr daftar sini gak ada, saya googling gak dpt juga,,apakah sama dengan "kembang tahu kering" ? karena kupikir "kembang tahu kering" itu adalah kembang tahu yg tanpa disiram kuah gula jahe'nya,, bukan fucuk yg saya maksud itu,, makasih yah sebelumnya untuk info'nya 😊,soalnya skrg benar2 bergantung sm app ini unt kontrol makan & diet sehat,,kl diet ngasal mah dah dr dl,, tp hasilnya yoyo 😋 
01 Aug 18 by member: yuvichristopher
sedikit aktif itu mbak. 
01 Aug 18 by member: MelYanti
Kalau menurut saya, jenis aktivitas yang dimaksudkan itu adalah olahraga yg memang terjadwal 30-60 menit 3-5 kali per minggu. Klo aktivitas sehari-hari yang bukan olahraga ya anggap aja yg sedentary lifestyle (duduk depan komputer, nonton tv, ga banyak gerak), atau yang di atasnya olahraga 1x seminggu.. di sampingnya biasanya disebutkan berapa kali olahraganya.. nanti sambil jalan sambil ditingkatkan kriteria aktivitasnya 
01 Aug 18 by member: jannahkha
q pekerja pabrik yg kerja y angkat barang tu trmsk dlm p y mba 
01 Aug 18 by member: evaheru
sedikit aktif itu kira" yg kerjanya hanya duduk" dibalik meja dan gk ngapa" in 
01 Aug 18 by member: albertchrists
@albert : pilihan nya disini sedikit aktif dan jarang sekali,kalau yg kerja di belakang meja ,gak ngapa2in masuk ke sidikit aktif,yg jarang sekali yg bagaimana? @yuvi : utk kembang tahu nya saya masukin ke tahu,utk kuah nya wedang ronde x ya. 
01 Aug 18 by member: Leni Liu Cing Link
@leni liu cing link, justru bukan kembang tahu kuah ronde itu, tetapi kulitnya kembang tahu, yg biasa dr kering direndam sampe mekar, untuk masak sup atau pembungkus gohiong / kekien itu,, susah sih sebenar'nya untuk input2 makanan,karena banyak banget yg gak ada didaftar, di googling'pun suka banyak yg gak nemu, atau kl nemu dr beberapa refrensi bisa beda2 jumlah kalori'nya,,🤔 
01 Aug 18 by member: yuvichristopher
@yuvi : iya ,saya juga gak nemu,krn itu jenis makanan Cina ya,biasanya di sebut huki (ticiu) atau taoki (hokkien).aku masukin ke tahu saja.krn bahannya sama. 
01 Aug 18 by member: Leni Liu Cing Link
@albertchrists : per 100 gram - Kalori: 266kkal ,ada di FS 
01 Aug 18 by member: Leni Liu Cing Link
@leni, mungkin yg jarang aktif orang yg sakit mungkin 😐. mungkin loh ya... 
01 Aug 18 by member: albertchrists
@albert : di buka kolom komentar nya,biar status pertanyaan mu ,banyak yg bisa bantu jawab :) 
01 Aug 18 by member: Leni Liu Cing Link
kak klo misalkan 3x seminggu olga nya jalan cepat durasi 1 jam,trs workout drmh sekitar 1 jam.itu termasuk apa aktifitas nya?terima kasih u/yg bsa jawab 
01 Aug 18 by member: siscarestu

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



yuvichristopher's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.