sedangmengetik's Journal, 30 April 2021

Ikan asin telang asam manis khas Banjar 🤤

43 Supporters    Support   

1 to 20 of 26
Comments 
Enak ikan asin pake sayur asem cyiinn.. 🤤🤤🤤 
30 Apr 21 by member: loena_bfq
🤤🤤🤤🤤🤤 
30 Apr 21 by member: Aming73
@loena plus sambel terasi~ 🤤 
30 Apr 21 by member: sedangmengetik
@Aming mantul jiwul ini~ 🤤 
30 Apr 21 by member: sedangmengetik
Nasi sebakul ludes 🤭 
30 Apr 21 by member: Aming73
@Aming et abis ni Tjongkak 3 rebu kalori 🏃🏻‍♀️🏃🏻‍♀️🏃🏻‍♀️🏃🏻‍♀️ 
30 Apr 21 by member: sedangmengetik
🙌🙌🙌😀😀😀🤭🤭🤭 
30 Apr 21 by member: Aming73
kyk nya enak tuh😁 
30 Apr 21 by member: arsoe
@arsoe hayuk sadar, bedug tinggal beberapa menit lagi 🤭😌 
30 Apr 21 by member: sedangmengetik
ikan asin kesukaan suamiku hampir setiap hari masak ikan asin,walaupun masak lauk lain tetap harus ada ikan asin 
30 Apr 21 by member: arianinia321
@arianinia penambah nafsu makan ini, pake sambel + kerupuk doang uda nikmat 🤤 
30 Apr 21 by member: sedangmengetik
Minta resepnya dong 🤤🤤 
30 Apr 21 by member: verinawynne
ikan asin emang selalu bikin ngilerrrr, tp sdah jrg bikin krna suami gak suka 🙄🙄🙄 
30 Apr 21 by member: UmmuUmar17
@verina hi, aku cuman ngikutin resep di cookpad. Semoga bisa membantu 💚 
30 Apr 21 by member: sedangmengetik
@ummu loh kok sama, alesannya gegara hipertensi makanya kaga mau 😌 
30 Apr 21 by member: sedangmengetik
wahhh samaa orang banjarr juaa nihh,btw lagii bingung bgtt brp kira kiraa kaloriiii wadai ipauu😭 
30 Apr 21 by member: Aina na
masak asam manis ikan asin... gak enak kalau gak banyak minyak nya 🤣 
30 Apr 21 by member: faturrahmi
@aina hi sobat Banjar ku, jangankan kam, aku gin kadatau kalori wadai ipau 😆 
30 Apr 21 by member: sedangmengetik
@fatur asal ga seember aja minyak nya 🌝 
30 Apr 21 by member: sedangmengetik
@micella langsing nya tetep bisa makan banyak nda? 🤭 
30 Apr 21 by member: sedangmengetik

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



sedangmengetik's weight history


Get the app
    
© 2022 FatSecret. All rights reserved.