moecha32's Journal, 07 April 2021

Jadi aku beli teflon yg khusus buat aku masak menu2 perdietan,niatnya sih supaya ga di campur2 ama peralatan masak yg biasa.
Jadi aku fikirnya ga perlu beli yang diameternya besar,karna aku masak kan buat sendiri,dan paling buat seporsi doang.
Alhasil beli lah teflon yang kecil.
Pas di cobain,teflonnya emang kekecilan di tungku kompornya gitu.Jadi cuma nyantol doang.
Abis masak,pas lagi posisinya aku ngambil piring di rak bawah,teflonnya geser sendiri (karna cuma nyantol doang kan) aku posisinya mau nahan ganggangnya,tapi keburu jatuh teflonnya huhuhu
alhamdulillah ga knapa2..reflek langsung ngehindar mana masih mendidih :')
sampe skrg masih shock bgt asli.

Saran aku buat yg mau beli teflon,lebih baik belinya yg diameternya lebih besar aja.Biar lebih safety🙃

Diet Calendar Entry for 07 April 2021:
1194 kcal Fat: 34.44g | Prot: 41.59g | Carb: 180.02g.   Breakfast: Nasi Putih, Udang Goreng, Sambal Goreng, Kacang Panjang Hijau Dimasak (dari Segar). Lunch: Mie Ayam. Dinner: Cimory Yogurt Squeeze Strawberry, Nasi Putih, Sayap Ayam dengan Kulit Panggang atau Goreng (Kulit/Lapisan Dimakan), Kacang Panjang Hijau Dimasak (dari Segar). Snacks/Other: Maicih Basreng, Jeruk. more...

10 Supporters    Support   

Comments 
saran aja kak,gagang nya ganjel sama Asahan pisau atau apalah supaya teflon nya gak jatoh.saya juga punya teflon kecil kyk buat ceplok telor.pas msh baru beli bingung,teflon nya jatuh trs,.saya ganjel aja gagang nya. 
07 Apr 21 by member: eliagustina1987
Makasi yaa kaa sarannya..Tadinya aku mau beli yg lain😁 
07 Apr 21 by member: moecha32
Untung km ga kenapa2 sist.. yg ptg jangan panik krn klo panik bahaya secara kompor dan api urusannya bisa berabe. Aq pas bl cypruz cek diameter teflon di rumah dl sih..jd aq samain supaya tutupnya juga samaan bisa dipake. Alhasil beli yg d=24 cm itu enak beuddd aman krn stabil dan gak takut tumpah pas masak agak banyak misal bikin tumis2an, nasi or mie goreng dll. 
07 Apr 21 by member: loena_bfq
Ka loena@alhamdulillah gpp ka..tapi masih shock bgt. ga kefikiran bakal ga stabil gitu teflonnya. Makasi ya ka tipsnya 
07 Apr 21 by member: moecha32

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



moecha32's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.