diantirahma19's Journal, 29 March 2021

selama ini ga sadar!! toge proteinnya tinggi banget !!

Diet Calendar Entry for 29 March 2021:
1384 kcal Fat: 54.45g | Prot: 58.48g | Carb: 179.84g.   Breakfast: Pisang. Lunch: Ubi Jalar (Manis), Ikan Kembung, Kecambah. Dinner: Telur Dadar, Nasi Putih (Butir-Sedang, Dimasak), Ikan Asin. Snacks/Other: Maicih Basreng, Es Kelapa Muda, Tahu Goreng, Gula Merah, Cireng, Pangsit Goreng. more...

46 Supporters    Support   

Comments 
bener kak... n carb nya yuh sangat rendahh bangettt wkwkwkwk 
29 Mar 21 by member: lechant
emang. toge tinggi proteinnya 
29 Mar 21 by member: hendrizal01
msh ada yg salah input ya. kl yg di gambar ini input di fs kecambah. kl toge kems chick itu nama dish/menu di kems chick bukan yg di gambar ini. 
29 Mar 21 by member: prinsessa_icha
@prinsessa : jadi toge Kem chicks tu yang kayak mana? Kem chick bukannya nama supermarket? 
29 Mar 21 by member: hendrizal01
@princess: seriusan kak.??? Yaampun slma ini salah dong 😭😭😭😭 
29 Mar 21 by member: lechant
@prinsesa jd maksusnya protein toge ga setinggi yang kems chick itu mba? 
29 Mar 21 by member: figiraga
protein toge ini hanya 3,4gram per 100 gram ya kak😊jangan sampe salah 
29 Mar 21 by member: Gilang is back
kayaknya kecambah/toge dikit proteinya tapi lumayan seratnya dri pada sayur lain 
29 Mar 21 by member: syatri
Intinya kl input tauge itu pake selain kecambah itu salah input. Toge yg di fs itu bukan kecambah tpi nama menu makanan kem chick uda mateng ada daging di dlama tu makanan. Semoga udah paham ya. 
29 Mar 21 by member: prinsessa_icha
@prinsessa_icha makasih banyak ya ka infonya.. Maklum penghuni baru hhehehhe. Jadi tambah ilmu baru. Terimakasih semuanya 
29 Mar 21 by member: diantirahma19
hahaha..selana ini saya salah input dong..pake nya kemchick 🤣.pantesan tinggi bgt proteinnya.. 
29 Mar 21 by member: welcome45

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



diantirahma19's weight history


Get the app
    
© 2022 FatSecret. All rights reserved.