sedangmengetik's Journal, 01 March 2021

Hakhakakak ampe muntah 🙃🔫. Ni jangankan Steadfastnick, warga FS juga ampe bebuih nge jelasin ke orang2 yg makan cuman 500 kalori doang. Pdhl masi banyak taugasi cara makan banyak tanpa takut gemuk hhhh plis dah 2021 jan krisis membaca.

Diet Calendar Entry for 01 March 2021:
1159 kcal Activities & Exercise: Resting - 24 hours. more...

54 Supporters    Support   

1 to 20 of 43
Comments 
inginkan ku berkata "GA TAU? SALAHMU DEWE" ketika ada yg nanya pertanyaan2 basic. tapiii ku juga sadar ngga semua org punya awareness dan inisiatif untuk belajar. ngga semua orang ditempa utk punya pemikiran yg kritis, yg tau kapan harus nanya dan kapan harus cari sendiri. ilmu dimana mana, tapi keinginan utk belajar itu yg mahal :") 
28 Feb 21 by member: DINDA ROSALINA
Kak sekarang sdh brp ya tdeenya kamu 
28 Feb 21 by member: Ifka pratiwi
Pengen ngikutin soalnya hehehe inspired bgt 
28 Feb 21 by member: Ifka pratiwi
@dinda kalo Yulia Baltschun terang2an ngomong di video nya, “Aku tau mana yg basa-basi doang mana yg bener2 nanya. Uda gede jan minta di asistenin terus, belajar ndiri jan manja.” Menohok banget sih, emang bener masalahnya ga smua orang punya keinginan belajar ndiri hhhh 😌 
28 Feb 21 by member: sedangmengetik
@ifka mba siapa yg ditanyain? ntar saya ke ge~er an 🌝. Soalnya mba yg komen paling bawah.. beuh shes the most inspiring gurl lah poko nya. 
28 Feb 21 by member: sedangmengetik
yg olahraga cardio jgn harap masa otot naik ,jgn harap jdi singset jgn harap bsa makan banyak cuma 1 lawan rasa malas dan buang kata aduh aku gak punya waktu sibuk kerja bukshit emang kerja 24 jam sibuk atau gak ya diri kita yg menentukan tmn gym ku dia gym dr jam 7 sampe jam 8 abis itu dia kerja plng mlm bsok pgi gym lg sblm kerja bsa ko asal ada kemauan  
28 Feb 21 by member: arianinia321
@arianinia duh dikomenin mba suhu hot, mas Aming pun perna bilang cardio bolehh, tapi.. et ada tapinya. Tapi jan jor2an jugak, minimal seminggu sekali lah paling 15 menitan. Padahal kalo diniatin mah ga bakal banyak alesan. Ketimbang nanya kek gini mulu “ni nge bentuk otot ina inu berapa lama?.” Mending dilakuin dari sekarang, soalnya nge bentuk otot gabisa di targetin waktunya. 
01 Mar 21 by member: sedangmengetik
berbekal botol Aqua akan kunaikan TDEEku 🤭😂 
01 Mar 21 by member: aqeirius
@aqeirius pake alat yg ada dirumah pun no prob la, pake anak ndiri mayan mantep juga buahahahh~ tapi kalo ada budget lebih, bisa lah pelan2 nyicil buat beli equipment yg mendukung.  
01 Mar 21 by member: sedangmengetik
Sedangmengetik@suhunya lg panas dingin 😁😁😁 cardio blh tpi diakhir latian beban tpi itulah banyak yg alasan ini dan itu tpi buka ig,buka fs,buka fb,buka tiktok ada waktu buat olahraga gak ada waktu tpi pngn badan kenceng Betul kita gak bsa milih bagian otot mana yg mau dibentuk tpi kita bsa melatihnya kebanyakan orang males ,gak mau cape gak mau sakit2 dulu padahal klw sakit badan pas awal2 aja sisanya bikin ketagihan 
01 Mar 21 by member: arianinia321
taun lalu makan dibawah 900kalori padahal bmr 1500 an,emg sih turun 4 hari 2 kilo tapi cuman tahan semingguan dan lambung ama otak jd trauma diet, kena penyakit kelenjar paru, naik bb 8 kilo😭 maklum tahun lalu di fs /tiktok gk ada yg ngingetin ..  
01 Mar 21 by member: Oktavokti
@arianinia susah euy jaman sekarang pada banyak nanya cara punya body bagus tanpa olahraga, ya monggo kalo mo kek gitu mulu. Terus pas uda ngerasa BB nya ideal yauda artinya diet kelar, padahal kalo ada kemauan mah gada kata stop, kudu dilanjutin.  
01 Mar 21 by member: sedangmengetik
awal diet sy cardio + beban jugaa tp lama kelamaan malas :( eh tbtb liat postingan seseorang yg berhasil turun 30kg lebih tanpa beban dan doi bilang gak olahraga beban sejak itu tambah malas laaah sayaa, pikiran ku "nih ada juga org yg turun tanpa beban kok" eh makin lama nimbang massa otot makin turun 😭 akhirnya mulai lagi dan jadi ketagihan wkwk 
01 Mar 21 by member: UmmuUmar17
@oktavokti nvm semua orang perna kek gitu juga pas awal2 diet, mindset nya masih sebatas makan dikit BB cepet turun. Padahal dampaknya khan maen. Atleast uda sadar, walopun masi banyak orang yg ga sadar. Malah masi terkesan takut makan diatas BMR karena BB ntar naek, ya wajar naek karena sebelumnya makan seuprit eh pas balik makan diatas BMR ya otomatis naek tapi seenggaknya metabolisme nya bener. Jadi kedepannya ya normal lagi.. 
01 Mar 21 by member: sedangmengetik
@ummuumar itu knp saya ga tertarik liat postingan orang yg turun BB cepet banget, diet bukan cabang olahraga lomba balap karung masalahnya 😆🔫. Yg nanya tips taps tips juga mau aja kemakan omongannya, ya ga smua sih untungnya.  
01 Mar 21 by member: sedangmengetik
pengen bgt bisa olah raga beban 😢 tapi belom bolehh karna pasca oprasi secar 😔.. semoga nnti bisaaa💪🏻 
01 Mar 21 by member: hildaamelia20
aku olahraganya aerobik, ngga angkat beban gtu tapi aku lakuin tiap hari ngga papa kali yaa? apa olahraganya harus angkat beban gtu si? pengin tau soalnya pemula juga  
01 Mar 21 by member: Litaels
butuh suntikan semangat aku tuh. lg masa2 peralihan dr hiit ke angkat beban, bnr2 hal baru. ini mlh bb stuck smpir 1 bln. 😥😥 
01 Mar 21 by member: pngendiet
@hilda iya mba kalo pasca sc emang blm bisa angkat beban, jadi ya harus bener2 pulih dulu. Tapi bukan berarti ga olahraga samsek, bisa olahraga yg ringan2 dulu. 
01 Mar 21 by member: sedangmengetik
@litaels tergantung goal yg kamu inginkan? Tiap orang yg fokus latihan beban pasti goal nya berbeda dengan orang yg fokus aerobic. Kamu mau keliatan kurus aja, lebih kuat atau terlihat bagus badannya. Kan tiap orang pasti beda2 tujuannya kenapa jadi milih olahraga yg dia pilih. 
01 Mar 21 by member: sedangmengetik

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



sedangmengetik's weight history


Get the app
    
© 2022 FatSecret. All rights reserved.