moecha32's Journal, 17 February 2021

ini beneran 1keping 200kkal?😭😭😭

Diet Calendar Entry for 17 February 2021:
1234 kcal Fat: 60.10g | Prot: 36.93g | Carb: 135.88g.   Breakfast: Telur Rebus, Sayur Campuran. Lunch: Pizza dengan Daging. Dinner: Pocari Sweat Ion Supply Drink (250ml), Nasi Putih, Telur Rebus. Snacks/Other: Brownies, Bakwan, Kerupuk Makanan Ringan, ABC Saus Sambal . more...

33 Supporters    Support   

1 to 20 of 33
Comments 
kalau mau kalorinya lebih rendah mendingan makan yang biskuitnya aja, jangan beli yang ada coklat ditengah gitu. kalau biskuitnya aja cuma 90kkal 3 keping 
17 Feb 21 by member: Fitri Kandaso
Ka fitri@iya ka..mana dah makan 1bungkus 
17 Feb 21 by member: moecha32
1 keping kayak nya 50 kal deh kak, nah kalau 4 baru 200 kal 
17 Feb 21 by member: Mega Ramadani
gapapa kak its okay, nyenengin mulut sesekali hehe 
17 Feb 21 by member: Mega Ramadani
iyaaaa. samaa huwaa nyesel tadi sore makan 2 biji dan kaget banget kirain 1kepingnya 50 an aj tenryata 200. jdi surplus deh hri ini.ahhh kenyang enggak ,ngotor2in gigi aj. hh masih kesell😌 
17 Feb 21 by member: Heeehella
1 bungkus 200 kal bund 
17 Feb 21 by member: araa.48
serem bgt ya hahaha 
17 Feb 21 by member: UmmuUmar17
kayaknya 3 keping kak 
17 Feb 21 by member: mangarox
kalori mah gpp tinggi kalo lemaknya baik kalo lemaknya jahat ogah de 
17 Feb 21 by member: cadburry_
nah ini bingungin memang. tp dikemasannya ditulis persajianya itu 3 pcs 29g = 150 kcal loh. cmiiw  
17 Feb 21 by member: agninta
1 keping nya 50 Kalori , Kalo 4 Keping baru 200 kalori 👍😆 yang di FS itu salah input ka 
17 Feb 21 by member: Olivia Ot Ow Official
200 kal itu sebungkus, perkeping 50 kal 
17 Feb 21 by member: -fiddd
Dulu pertama kali input di FS juga kaget kirain beneran 200kal/ pcs 🙈 ternyataa 200kalori itu / 4 keping.. tp servingnya 3 pcs jd cuma 150kal.. 
17 Feb 21 by member: Melinda Duma
liat itu buat berapa serving kak. kalo tulisannya 1 berarti bener 1 tapi kalo tulisannya 3 berarti 3 itu 200 kkal 
17 Feb 21 by member: èauxy
aku kemarin kemarin makan itu sebengkus kak🤣 
17 Feb 21 by member: Putri Wiratan
Ka mega@aku liat di aplikasi 1 kepingnya 200 ka 
17 Feb 21 by member: moecha32
Ka@eauxy per serving d bungkusnya sih 3 keping ka.Tapi pas aku mau input kok tulisannya d apps 1keping ya  
17 Feb 21 by member: moecha32
Oh di fs salah input ya..kaget beneran loh tadi Kirainnya satu keping 200kkal 
17 Feb 21 by member: moecha32
@moecha32 di fs kadang musti di revisi2 lagi kak, kayak tadi aku makan ceres dark choco di fs 150gr per sajian dahal di tabel kemasannya 120. kadang udh bener nutrition fact nya juga kudu cek lagi berat bersih satu kemasannya brp. kayak yoghurt cimory itu tabel nya tulisannya satu sajian 70 gr tapi isi bersih yoghurtnya 120😂😂 
17 Feb 21 by member: Decemberain
ini satu kepingnya 50 kalori guyss kalo isi 4 berarti 200 kalori kak... biasa sya yg bungkus besar itu 600 kalori isinya 12 keping 😫😫 
17 Feb 21 by member: fannyy cute

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



moecha32's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.