zcrmlz's Journal, 24 January 2021

Kalo temen” sering liat aku posting makanan unfaedah, harap maklum ya, aku diet ga bisa lepas dr mereka. They’re also part of my diet🤭

Diet Calendar Entry for 24 January 2021:
887 kcal Fat: 34.73g | Prot: 28.40g | Carb: 118.91g.   Breakfast: Tempe Goreng, Lalapan, Mie Telur (Ditambah, Masak), Tempe Orek, Nasi Putih (Butir-Sedang, Dimasak), Ayam Brand Ayam Serundeng, Otak-Otak. Lunch: Mie Sedaap Ayam Bawang, Kubis, Kecambah, Cabai Merah atau Rawit, Bawang Merah, ABC Saus Sambal . Snacks/Other: Bimoli Minyak Goreng. more...

50 Supporters    Support   

Comments 
sama, yg penting diet tau batasan tau porsi asal ga nyiksa diri sendiri 
24 Jan 21 by member: anisafitriazizah
tapi berat badan bs turun gak kak dgn makan makanan itu? 
24 Jan 21 by member: Yasinta Dini
Bener kunci diet adl defisit kalori // BB ku turun terus ka alhamdulillah, stuck pernah tapi akhirnya ttp turun. Karena apa? Aku makan makanan unfaedah pun, aku tetap ingat PORTION CONTROL, aku tetap CALORIE DEFICIT. Itu aja kuncinya turun bb sih. Syemangattts yah 💞♥️ 
24 Jan 21 by member: zcrmlz
😊👌👌👌 
24 Jan 21 by member: Yasinta Dini
sama 
24 Jan 21 by member: AILILIS
mau tanya dong, kalo keripik pisang itu kalori gde ga sih nyari di fat ga jelas:( 
24 Jan 21 by member: Dinanoer
Yuhuuuuu 519kal per 100gr ya ka di FS ada kok 🍌🍌 
24 Jan 21 by member: zcrmlz
Bu- but- i love having it as it is doeeee 🥺  
24 Jan 21 by member: zcrmlz
ini dia keniqmatan yg haqiqi 🙈 
18 Feb 21 by member: atikah_assegaf

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



zcrmlz's weight history


Get the app
    
© 2022 FatSecret. All rights reserved.