Chaliq's Journal, 20 March 2020

Abis mam Lapis legit pas cek kalorinya ternyata 511. Omg, Omg langsung dong aku ambil 2 potong lagi 🤭. Target hari ini 10.000 kalori (Karena hari ini ada acara keluarga) ntr malam aku share ya AKGnya kalo ga lupa 😁

Diet Calendar Entry for 20 March 2020:
7766 kcal Fat: 229.89g | Prot: 728.58g | Carb: 667.17g.   Breakfast: Daging Kambing,  Nasi Putih. Lunch:  Nasi Putih,  Hati Ayam. Dinner:  Nasi Putih,  Putih Telur Matang,  Hati Ayam. Snacks/Other: Putih Telur Matang,  Semangka,  Hati Ayam, Martabak Manis,  Kue Nagasari,  Kue Beras,  Kue Lumpur. more...

45 Supporters    Support   

1 to 20 of 28
Comments 
banyak bener bro, Aku pernah coba sehari cuma kuat 4000-5000 kalori😂 
19 Mar 20 by member: rizki hidup sehat
wkwkwk baru tau ya bro 😅 . Aku itu omnivora segalanya dimakan kecuali yg pait" . meskipun nanti tembus 10.000kalori masih tenang kok, soalnya oalahraga ttp berjalan. ini aja baru kelar joging, kan acaranya masih nanti jam 1 jadi ada waktulah buat gym 🤭 
19 Mar 20 by member: Chaliq
Sama bro, aku juga makan segala, terutama yg manis, tp kalo 10.000 kkal nggak kuat😂 
19 Mar 20 by member: rizki hidup sehat
wkwkkwkw jangan ditiru ya bro. nggak baik soalnya. cukup aku saja 😅 . mungkin masih sedikit melekat kebiasaan buruk aku bro sebelum" diet 😁 
19 Mar 20 by member: Chaliq
mamak bahagia, abis nikmatin bakwan 2, comro 3, sebelum mkn ditimbang dan dihitung, hasilnya 500 kkal 🤭🤭🤭🤭 
19 Mar 20 by member: Ellyatin Mastaka
gpp netnya cm nambah 1kg 😂 
19 Mar 20 by member: anggitsenja
@Ellyatin Mastaka, wkwkwk belum nikmat sih mak kalo cuman 2 biji bakwannya. hatusnya 2 piring baru nikmehhh 😅 
19 Mar 20 by member: Chaliq
@anggitsenja, iya mas. kebetulan besok waktunya timbang. kemaren timbang tgl 3. semiga aja naeknya net di 1kg aja ga lebih wkwkw ..  
19 Mar 20 by member: Chaliq
lapis legit plus kopi item duuuhh gabisa nolak 🤣 
19 Mar 20 by member: aflahah
wkwkwkwk mantul bgt kak...  
20 Mar 20 by member: shinta28
mantul 💪💪💪💪💪 gw lg males makan malah 🙈🙈🙈🙈🙈🙈 
20 Mar 20 by member: Aming73
maaf mas mau nanya kok bnyak banget konsumsi kalori sehari mau nurunin apa naikin yah mas...masih awam soalx 
20 Mar 20 by member: 23061993
dalam rangka apa masss makan 10000 kal?😂 
20 Mar 20 by member: esterlusiana99
@aflahah wkwkwkw asli macth banget kak 😁 
20 Mar 20 by member: Chaliq
@shinta28, mantap betul 🤭 
20 Mar 20 by member: Chaliq
@Aming73, semangat oum jangan males" .. makan ko males sih oum 🤣 
20 Mar 20 by member: Chaliq
@23061993, hehe lagi nurunin bb sih kak. ini kebetulan aja ada acara jadi makan bebas sebebas bebasnya max 10rb kalori gitu 😅 
20 Mar 20 by member: Chaliq
@esterlusiana99, Acara keluarga kak (syukuran kepulangan bpk ibu dari umroh) 🤭 
20 Mar 20 by member: Chaliq
Siap brader....otw beli martabak telor 😁😁😁😁🏃🏃🏃 
20 Mar 20 by member: Aming73
@Aming73, jangan lupa martabak manisnya oum biar komplit sekalian 🤣🤣 
20 Mar 20 by member: Chaliq

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



Chaliq's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.