Chaliq's Journal, 18 November 2018

yg bikin Gendut itu bukan Nasi, terangbulan, martabak, dan cemilan lainnya, tetapi OVER CALORIE
.
Sosis ayam (2x10cm) 5 ikat
tahu 150gr
royco 10gr
total 478kkal

Diet Calendar Entry for 18 November 2018:
1513 kcal Fat: 87.40g | Prot: 111.83g | Carb: 80.02g.   Breakfast: Tempe, Kacang Sangrai Campuran dengan Kacang Tanah, Wortel Dimasak. Lunch: Daging Ayam (Panggang, Bakar, Dimasak), Sosis Ayam, Tahu Kukus, Royco Sup Krim Ayam. Dinner: Nasi Goreng, Telur Rebus, Mentimun (dengan Kulit). Snacks/Other: Buah Anggur, Donat Dilapisi Coklat. more...

51 Supporters    Support   

Comments 
setuju tuh kak...  
17 Nov 18 by member: Mutmainah-may
@mutmainah, mantull.. kadang suka lucu sih sama yg udah terlanjur makan nasi terus merasa berdosa 😂 . Padahal makan juga ibadah hehe 
18 Nov 18 by member: Chaliq
iya . akupun diet tiap hri makan nasi atau gandum. santai aja . tetep turun kok bb nya . kadang ada yg diet tp takut bgt sama karbo 
18 Nov 18 by member: Yhaya25
@yhaya, iya mbak. Padahal bagaimanapun tubuh ttp butuh karbo, batas karbo maksimal di 150-160gr/hari cukup. Iya kali takut sama karbo bisa sembelit, pusing kepala, dan badan jadi lemas. 😂 
18 Nov 18 by member: Chaliq
@Chaliq . Iya kak setuju ..btw aku ngiler liat itu baso seafood bukan yg bulet2 putih?  
18 Nov 18 by member: Yhaya25
@Yhaya, bukan mbak. Itu mah tahu kukus 😂 ..  
18 Nov 18 by member: Chaliq
Makan nasi tu dosa kak . Kalo makannya disiang hri pas bulan puasa 😂 
18 Nov 18 by member: Yhaya25
@Yhaya, hahaha bisa aja mbak ini  
18 Nov 18 by member: Chaliq
Tahu kukusnya diapain kak kok bulat2 gitu kaya baso 😅 
18 Nov 18 by member: Yhaya25
mgkn tahunya tu dicampur tlur tapioka trus direbus ky bakso.enak kyaknya tgal dcocol saus 
18 Nov 18 by member: timorani
@yhaya, itu air tahunya di peras sampe" bener" airnya abis katakanlah tinggal ampasnya gitu. Terus dibentuk bulat" deh hahah 
18 Nov 18 by member: Chaliq
@timorani, nggak dicampur apa" mbak. Aseli tahu ga pake telor sama tepung.. 
18 Nov 18 by member: Chaliq
nasinya gak salah. yg salah itu sifatnya nasi yg suka poligami😂😂😂 
18 Nov 18 by member: Raylein
@raylein, wkwkw bener mbak 😂 
18 Nov 18 by member: Chaliq
betul ,tapi masih banyak orang berpikir kalo nasi atau makanan tertentu bikin gemuk, padahal cara kerja turunya berat badan itu jika terjadi kalori defisit 
18 Nov 18 by member: kevinmessah
@kevin, yaps. . Defisit kalori dengan pola makan yang benar 😊 
18 Nov 18 by member: Chaliq
Entah sependapat atau nggak sih. Defisit kaloriku berlebih. Tapi aku selalu makan yg aku suka aja supaya dietku gk ngebosenin dan cepet berakhir. Aku pernah coba oat, gak enak, sebagus apapun manfaatnya kalo gak menikmat bakal nyengsarain diet (bahkan bikin berhenti diet lebih cepat) kalo dipertahanin terus. Alhamdulillah sampai sekarang gak ada keluhan pusing, lemes, dan lainnya. Yg penting asal terasa mau lapar ya langsung makan. 
18 Nov 18 by member: Raylein

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



Chaliq's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.