Afrie88's Journal, 19 September 2018

Gini jadinya kalau pas lagi bosen makan ubi hahahah gini kan jadi enak.tpi cukup 1 saja.

Diet Calendar Entry for 19 September 2018:
646 kcal Fat: 22.17g | Prot: 32.16g | Carb: 87.86g.   Breakfast: Muesli (Dried Fruit and Nuts). Lunch: Banana. Dinner: Ready-to-Drink Soy Milk. Snacks/Other: Boiled Egg. more...

88 Supporters    Support   

Comments 
itu di panggang ya ka? 
19 Sep 18 by member: Jenni Purba
yg putih apa?  
19 Sep 18 by member: menujuideal
@jenni..iya sist 
19 Sep 18 by member: Afrie88
@menuju.. itu gula salju sist... yg ada gula saljunya buat temen2,yg gak pake gula salju saya makan sendiri 😁 
19 Sep 18 by member: Afrie88
klhtnx enak gmn bkinx sis 
19 Sep 18 by member: diet untuk sehat
resepnya kak 
19 Sep 18 by member: septi_kiss
kak afrie masih tetap melanjutkan misi menggendutkan temen2 😂😂😂 
19 Sep 18 by member: quirky.jette
dough nya bikin sendiri apa beli jadi kak? kalo beli jadi, info merk dong, kak 😊 
19 Sep 18 by member: qorinadia
Roti manis 2 gelas tepung terigu sekitar 250 gram 120 ml susu segar hangat 3 sendok blueband 1 sendok teh fermipan 1/4 sendok teh garam 2 sendok makan gula pasir 1 butir telor untuk isian 2 biji ubi ungu 2 sdm gula pasir 50 ml susu cair 2 sdm blue band hancurkan ubi kukus campur susu gula masak sampai hampir kering masukan blue band aduk sampai kering bisa di bentuk seperti selai sisihkan... untuk isian roti Cara buat roti Masukan fermipan gula ke susu hangat aduk rata diamkan 7 mnt sampai berbusa kemudian pecahkan telor campur rata.. campur ketepung uleni sampai rata kemudian masukan blueband uleni lg kemudian diamkan sekitar 1 jam tutup kain... setelah satu jam kempiskan adonan tutup lg 20 mnt...baru bentuk sesuai selera diamkan 20 mnt oles kuning telor Sebelum masuk oven.. oven dengan suhu 170 selama 20 mnt keluarkan tabur gula tepung nggak juga nggak papa... 
19 Sep 18 by member: Afrie88
@quirky... tentu donk 🤣🤣🤣🤣 misi jahat saya..yg penting mereka bahagia 
19 Sep 18 by member: Afrie88
@qori..bikin sendiri sist...mudah sist 
19 Sep 18 by member: Afrie88
jadi kepengen bkin..😄😆 
19 Sep 18 by member: mhaeyMKC
woohoo... makasih udah bagi resepnya... :) 
19 Sep 18 by member: qorinadia
sama sama... untuk isian dlm bisa diganti dengan kacang merah ataupun kacang hijau 😍 
19 Sep 18 by member: Afrie88
Liat jurnalnya kayaknya kamu pinter masak ya? 
19 Sep 18 by member: ailsha_
@ail...gak pinter...masih belajar sist. 
19 Sep 18 by member: Afrie88

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



Afrie88's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.