Afrie88's Journal, 14 September 2018

Tiap kali datang bulan belum makan apa apa tau tau dah main naik aja sekilo 🤣🤣🤣🤣.Ada yang gitu,kalau iya berarti kita sama an
116.4 lb Lost so far: 10.4 lb.    Still to go: 8.4 lb.    Diet followed reasonably well.
gaining 15.4 lb a week

19 Supporters    Support   

Comments 
aku juga naik sekilo tapi karna belum poop beberapa hari, padahal udah ganti pola makan tapi kebiasaan lama ini gabisa ilang. ada yg bisa ngasih solusi kah? :( 
13 Sep 18 by member: mefistalee
pernah dengar..katanya ketika haid..tubuh wanita seperti sponge..menyerap & menyimpan air lebih banyak. itu sebabnya berat badan naik.. 
13 Sep 18 by member: liolano
@mefis...coba makan yg berserat..misal bengkoang,sawo,buah jambu,agar agar 
13 Sep 18 by member: Afrie88
@lio...iya sist..aku juga pernah denger gtu.klau ku ntr 3 harian dah balik lagi ke awal..pokoknya asal sudah lewat masa deras 
13 Sep 18 by member: Afrie88
bloated kak, isinya air, emg begitu kok kalo hormon melunjak, aku juga setiap bulan begitu, muka bengkak pula hahaha, skitar 4 harian gitu udah ilang sih pelan2 hehe 
14 Sep 18 by member: lianawijaya
@lia..iya yah isinya air 😁😁 tambah minum vanyak tapi gak BAK 
14 Sep 18 by member: Afrie88

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



Afrie88's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.