Afrie88's Journal, 13 September 2018

Jamu kunyit asem.bikin sendiri lebih sehat,masih hangat emmmmmmm.biar haid lancar,nggak sakit,mengurangi bau badan juga,trs perut ramping,badan singset hahahha

Diet Calendar Entry for 13 September 2018:
570 kcal Fat: 15.93g | Prot: 39.37g | Carb: 71.21g.   Breakfast: Plum, Nestle Susu Bear Brand. Lunch: Whole Wheat Bread, Boiled Egg. Dinner: Egg White. Snacks/Other: Cherry Tomatoes. more...

44 Supporters    Support   

Comments 
kak resep dan cara bikinnya dong kak? 
12 Sep 18 by member: elysailansani
@elysa... 2 ruas kunyit,asam jawa kira kira saja,gula merah kira kira saja,air kurang lebih 300 ml.kunyit vuci bersih potong potong (lebih bagus lagi klw diparut).kunyit taruh panci,tambah air,tambah asam jawa.didihkan,pakai api kecil.kurleb 15-20 menit.tambah gula jawa sesuai selera.aduk sampai gula jawa nya sudah larut.tuang ke gelas.minum selagi masih hangat.kurang lebih bisa jadi 1,5gelas.saya minum siang ma sore.tpi klw sore dh dingin.gak usah dipanasin lagi 
12 Sep 18 by member: Afrie88
@afrie88 : itu tiap hari ya minumnya?  
12 Sep 18 by member: Nedaneisyafhate
bikin kulit sehat jg, cegah jerawat 😁 
12 Sep 18 by member: quirky.jette
@neda... gak sist..seminggu 2x saja... kalau pas dtg bulang gak minum. jdi sebulan tuh pling 5-6x saja 
12 Sep 18 by member: Afrie88
@quirky... tentu donk..jerawat good bye 😍😍😍 
12 Sep 18 by member: Afrie88
@afrie88 : makasih resepnya sis 😊 
13 Sep 18 by member: Nedaneisyafhate
Kak diminum setelah apa sebelum sarapan? 
13 Sep 18 by member: elysailansani
ini sama ga ya sist dengan yg mba2 penjual jamu jual? 
13 Sep 18 by member: Zohra Bil
@neda...sama sama sist 
13 Sep 18 by member: Afrie88
@elys...kalau saya minum sebelum sarapan...saya OCD sist...jadi saya minum untuk buka jendela makan  
13 Sep 18 by member: Afrie88
@zohra...sama sist.. kamu tanyakan saja sama penjualnya..kalau kamu belum punya anak,bilang sama penjualnya,mau kunyit asem saja jangan pakai sirih. 
13 Sep 18 by member: Afrie88
Oh oke sist. Makasih Oh ocd ya? Udah brapa lama. ? 
13 Sep 18 by member: Zohra Bil
@zohra..aku ocd dah jln 9 bln 
13 Sep 18 by member: Afrie88
Bagi tips diet ocd nya dong sist😊 
13 Sep 18 by member: Zohra Bil
@zohra..saya awal diet ocd 4 bln pertama pakai jendela 8 jam.tpi mkn masih belum cleanfood,masih belajar.berkurang sih.tpi gelambir masih dmn mn.kemudian 5 bln ini saya pakai jendela 6 jam ocd nya cleanfood, hanya seminggu sekali saya cheating,alhasil lemak terkikis trs.olhrga cuma yg ringan2,tpi konsisten saya lakuin tiap hari.saya gk gym. tiap hari hrs bnyak minum air putih. 
13 Sep 18 by member: Afrie88
@Afrie88 : sist clean food itu yg seperti apa? Saya kadang masih susah bedain. 
13 Sep 18 by member: Zohra Bil
@zohra..mknan yg pengolahanya gk dikasih macem2.. misal kyk rebus sayur,kukus tahu,kukus tempe,telur tebus,kukus telur,kukus ikan,panggang daging.ngindarin mknan olahan..apapun itu terutama dari tepung kecuali roti gndum.karbo nya gnti karbo komplex misal beras merah,oat,ubi. klw blm bisa clean food minimal kurangi garam,minyak,gula.klw masih ibu yg masak,coba deh klw pas mau mkn ambil air panas di mangkok,nah sebelum mkn celupan sayurnya atau lauknya ke air panas flm mangkok tadi,otimatis kadar minyak n bumbu bumbu lain berkurang.jujur kalau saya gak bisa lgsg cleanfood,saya belajar dikit dikit sampai saya terbiasa 😊 
13 Sep 18 by member: Afrie88
Bener-bener nerapin ilmu Yulia Baltschun ya hehehe Semangat Sehat  
13 Sep 18 by member: Abuzar Yulianto
@abuzar..yuppp.. kk yulia & dr.sung 
13 Sep 18 by member: Afrie88

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



Afrie88's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.