ndfss's Journal, 20 June 2018

Kalo lagi diet make saori saustiram gapapa ta? Atau lebih baik jangan? Soalnya pernah liat di youtube dokter , klo garam itu gabaik jadi aku ganti saori. Ntar bakal susah turun gak ya? Please kasih pencerahan

Diet Calendar Entry for 20 June 2018:
306 kcal Fat: 3.24g | Prot: 18.37g | Carb: 59.38g.   Lunch: Bayam, Udang Kukus atau Rebus, Tomat Merah, Bawang Putih, Cabai Merah atau Rawit, Bawang Merah, Saus Tiram, Semangka, Jeruk. Dinner: Salak, Jeruk. Snacks/Other: Salak. more...

13 Supporters    Support   

Comments 
samaa aku jg suka pake saori 
20 Jun 18 by member: vindyrahmatika
Bikin lambat turunnya gak ya kak? @vindy 
20 Jun 18 by member: ndfss
Klo menurut aku sih selama kita ngga banyak2 makenya (aku biasa 1 sdm atau kurang) masih turun aja kok yg pnting kan ngga berlebihan😀 tp emng bagus lagi ngga pake tp ya ngga papalah ya sekali2 hehe 
20 Jun 18 by member: vindyrahmatika
turun2 aja kak. aku klo udah pake saori ga pernaj pake gula garem lg hehehe 
20 Jun 18 by member: risarakha

     
 

Submit a Comment


You must  sign in to submit a comment
 

Other Related Links

Members



ndfss's weight history


Get the app
    
© 2021 FatSecret. All rights reserved.